Sergio Reguilon

AEOMedia.com, Liga Inggris – Manchester United nampaknya benar-benar serius ingin merekruk Sergio Reguilon di musim panas ini. Setan Merah diketahui sudah menyiapkan proposal tawaran perdana mereka untuk sang bek.

Menjelang musim 2020/21 ini, Manchester United ingin memperkuat sisi kiri pertahanan mereka. Menyusul Luke Shaw yang kerap mengalami cedera.

Belakangan ada satu nama yang diberitakan menjadi buruan utama Manchester United. Ia adalah bek kiri milik Real Madrid, Sergio Reguilon.

Pakar sepakbola Spanyol, Senen Escalante mengklaim bahwa MU benar-benar serius menginginkan sosok Reguilon. Mereka diberitakan sudah menyiapkan tawaran untuk sang bek.

Menurut laporan Escalante, MU berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasa Reguilon.

Pihak Setan Merah diberitakan berani membayar 30 Juta Euro untuk sang bek. Sementara pesaing mereka, Sevilla disebut tidak sanggup membayar semahal itu.

Tawaran 30 juta Euro itu juga disukai oleh Real Madrid, sehingga pihak El Real tidak akan ragu menjual Reguilon ke MU. Laporan yang sama mengklaim bahwa MU juga memikat Reguilon dengan gaji yang besar.

Sang bek kabarnya akan dibayar sebesar 5 juta Euro per musim. Atau sekitar 100 ribu Euro per pekan.

Jumlah ini jauh lebih besar dari yang ia terima di Real Madrid atau Sevilla, sehingga sang bek semakin tertarik untuk bergabung dengan MU.