Maurizio Sarri

AEOMedia.com, Liga Champions – Agnelli akan mengevaluasi kinerja pelatih Maurizio Sarri kendati membawa Juventus memenangkan gelar Scudetto Liga Italia.

Juventus tidak dapat meneruskan sukses memenangkan gelar juara Liga Italia kesembilan berturut-turut ke Liga Champions. Sebab, I Bianconeri harus tersingkir di babak 16 besar.

“Kami membutuhkan waktu beberapa hari untuk merefleksikan dan membuat penilaian agar bisa memulai kembali dengan semangat baru musim depan,” ucapnya.

“Anda tidak bisa hanya fokus pada gol yang gagal tercipta, tapi juga pencapaian. Kami memenangkan Scudetto dan itu adalah salah satu tujuan utama.”

“Seharusnya tidak hanya satu pertandingan mengarah pada penilaian, tetapi analisis tentang apa yang terjadi di musim sangat sulit. Semuanya akan dievaluasi dengan staf, pelatih, tim pelatih,” ucap Agnelli melanjutkan.

“Seseorang harus fokus pada segalanya. Evaluasi akan mempengaruhi semua orang. Juventus memiliki tujuan yang jelas dan ini harus dihormati. Kami memiliki pemain terbaik di Liga Champions, seperti yang dia tunjukkan malam ini.”

“Kami harus memulai lagi dengan antusiasme baru, tanpa meremehkan apa yang terjadi di Serie A,” pungkas Agnelli.