Vivo X50 Series

AEOMedia.com, Gadget – Vivo Indonesia akhirnya membuka blind pre-order Vivo X50 Series. Periode pre-order ini dilakukan secara eksklusif di salah satu marketplace yang ada di Indonesia.

“Dengan rangkaian fitur unggulan terutama dalam sektor kamera, kami optimistis Vivo X50 Series sebagai flagship photography dari Vivo Indonesia akan disambut hangat konsumen setia kami di Indonesia,” tutur Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan resmi, Selasa (7/7/2020).

Adapun program blind pre-order ini dilakukan mulai 7 hingga 15 Juli 2020. Dalam program ini, Vivo X50 ditawarkan dengan down payment sebesar Rp 500 ribu dan sejumlah benefit untuk para konsumen yang melakukan pre-order.

“Melalui skema blind pre-order yang digelar oleh Vivo ini juga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme konsumen yang menanti kehadiran professional photography flagship smartphone pertama dari Vivo di Indonesia ini,” tutur Edy.

Kendati demikian, masih belum ada informasi mengenai jadwal peluncuran smartphone ini. Vivo hanya mengatakan pengumuman resmi mengenai smartphone ini akan digelar dalam waktu dekat.

Meski belum ada kabar lebih lanjut mengenai kehadirannya, berdasarkan informasi dari situs Blibli.com, ada dua model yang akan diperkenalkan di Indonesia, yakni Vivo X50 dan X50 Pro.

Dalam keterangan sebelumnya, seri X50 ini akan menjadi yang pertama dari rangkaian lini professional photography flagship smartphone Vivo di pasar Indonesia.

“Teknologi yang diunggulkan adalah Gimbal Stabilization dan X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang membawa teknologi ini,” tutur Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala.