Kabar cukup menarik kembali datang dari Vicky Prasetyo, dia berani melamar Ayu Ting Ting saat acara di televisi. Hal ini ternyata mendapatkan tanggapan dari Sang Ibu Ayu yakni Umi Kalsum.

“Vicky mah orangnya baik. Dia kan memang orangnya seperti itu bukan? Tapi menurut saya, dia baik karena sopan kepada orangtua,” ujar Umi Kalsum seperti dilansir dari tayangan Go Spot-RCTI, pada Jumat (7/2/2020).

Kendati sosok suami Angel Lelga itu dinilai baik, namun Umi Kalsum enggan menanggapi lamarannya secara serius. Dia menilai, hubungan putrinya dengan Vicky Prasetyo itu hanya sekadar teman biasa.

Kedua orangtua pelantun Alamat Palsu itu, menginginkan putrinya untuk fokus kepada karier terlebih dulu. Apalagi, Ayu Ting Ting tengah mempersiapkan konser perayaan 10 tahun kariernya dalam waktu dekat.

“Iya, Ayu kan mau konser. Jadi ya fokus saja dulu sama itu,” ungkap sang ibu lebih jauh.

Meski ingin putrinya fokus berkarier, namun bukan berarti Umi Kalsum tak memiliki kriteria calon menantu idaman. Dia berharap, pedangdut 27 tahun itu mendapatkan pria seiman yang memiliki latar belakang keluarga yang baik dan tak banyak bicara.

“Untuk apa banyak omong, tapi buktinya tidak terlihat? Saya sih berharap, laki-laki yang benar saja,” tuturnya.