Hasil Proliga: Samator Terbantu Middle Blocker, Popsivo Tekuk PLN

Hasil Proliga: Samator Terbantu Middle Blocker, Popsivo Tekuk PLN – AEOmedia

AEOmedia.com: Hasil Proliga: Samator Terbantu Middle Blocker, Popsivo Tekuk PLN , berbagai berita sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Hasil Proliga: Samator Terbantu Middle Blocker, Popsivo Tekuk PLN .

– Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) memulai perjalanan mereka di Proliga 2022 dengan mulus.

Tadi malam (7/1), dalam laga yang digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Samator sukses menekuk Palembang Bank Sumsel Babel (PBSB) dengan skor 3-1.

Sempat tertinggal pada set pertama 26-28, mereka membalikkan situasi dengan memenangi tiga set selanjutnya (25-19, 25-22, 25-22).

Baca juga :  Sebelas Tim akan Bertarung pada Ajang Paling Elite di Indonesia - AEOmedia

Dalam laga tersebut, Samator sudah menurunkan dua pemain asingnya, Tim Taylor (Australia) dan Marko Sindelic (Serbia).

Hadirnya dua pemain asing itu, khususnya Marko, sangat berpengaruh bagi tim. Posturnya yang menjulang 210 sentimeter membuatnya lebih mudah dalam mengeblok serangan-serangan lawan.

Pelatih SBS Sigit Ari Widodo mengakui, Marko sangat berperan membantu tim merebut kemenangan dalam laga perdana. ’’Dari sisi penyerangan dan blok. Terutama blok ya,’’ ujarnya saat diwawancarai pasca pertandingan.



Kesimpulan
Dari sedikit penjelasan di atas semoga memberikan tambahan pikiran seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Hasil Proliga: Samator Terbantu Middle Blocker, Popsivo Tekuk PLN Ini menjadikan anda tambah tertarik

Baca juga :  Dua Tim Pertamina Kukuh di Puncak Klasemen Sementara - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Hasil Proliga: Samator Terbantu Middle Blocker, Popsivo Tekuk PLN – AEOmedia yang dipublish pada 8 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment