Barcelona Darurat Transfer Setelah Ronald Araujo Harus Operasi Akibat Patah Pergelangan Tangan - Gilabola.com

Barcelona Darurat Transfer Setelah Ronald Araujo Harus Operasi Akibat Patah Pergelangan Tangan – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona Darurat Transfer Setelah Ronald Araujo Harus Operasi Akibat Patah Pergelangan Tangan – AEOmedia, Beragam berita bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Barcelona Darurat Transfer Setelah Ronald Araujo Harus Operasi Akibat Patah Pergelangan Tangan – AEOmedia.

Pemain asal Uruguay yang jadi andalan lini belakang Barca dinyatakan alami cedera pergelangan tangan di babak pertama, hingga ia harus ditarik keluar saat Barca berada dalam posisi tertinggal 1-0.

Setelah jalani pemeriksaan, Barcelona mengonfirmasikan bahwa Araujo alami patah tulang pada pergelangan tangan kanannya. Diperjelas Marca, bek jangkung berusia 22 tahun itu alami patah pada tulang metacarpal kedua dan ketiga di tangan kanannya tersebut.

Baca juga :  Bartomeu Ternyata Jadi Alasan Alves Pergi dari Barcelona - AEOmedia

Akibat cedera ini, ia harus segera naik meja operasi, hingga tim Catalan itu akan kembali kehilangan pemain kunci mereka ini untuk waktu yang cukup lama.

Diungkapkan Barca Universal, Araujo menjadi salah satu pemain terbaik Blaugrana musim ini. Ia sudah menjadi andalan saat tim itu masih diasuh Ronald Koeman, dan kepercayaan kembali diberikan Xavi kepadanya saat ini. Araujo pun tercatat tampil dalam 21 pertandingan di semua kompetisi, bahkan mengoleksi beberapa gol.

Barcelona sudah datangkan Ferran Torres dari Manchester City, tapi mereka hadapi masalah terkait pendaftarannya. Keinginan klub untuk datangkan seorang pemain nomor sembilan yang baru, membuat kebutuhan akan bek tengah baru di paruh kedua musim ini menjadi lebih rumit.

Baca juga :  Barcelona Bantai Mallorca 4-0 di Stadion Son Moix

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Leave a Comment