Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif. Foto: Antara

Ketua PA 212 ngegas ke Wagub DKI: Reuni 212 berjalan sukses tanpa ekses! – Viral & Trending – AEOmedia

AEOmedia.com | Berita Terkini : Ketua PA 212 ngegas ke Wagub DKI: Reuni 212 berjalan sukses tanpa ekses! – Viral & Trending, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Ketua PA 212 ngegas ke Wagub DKI: Reuni 212 berjalan sukses tanpa ekses! – Viral & Trending, Kami merangkum berita terkini ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Persaudaraan Alumni 212 atau PA 212 merespons imbauan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria soal pikirkan ulang acara reuni 212 di Monas karena berpotensi menyebabkan klaster baru Covid-19. Ketua PA 212, Slamet Maarif malah ngegas lho dengan jawaban dari Wakil Anies Baswedan tersebut.

PA 212 ngotot banget ingin reuni 212 tahun ini berlangsung di Monumen Nasional sebagaimana sebelumnya terjadi sebelum ada pandemi Covid-19.

PA 212 ngotot reuni tetap berjalan

Slamet mengatakan reuni 212 ini bukan cuma acara ngumpul saja, tapi untuk mengobarkan semangat dan nilai perjuangan 212. Nah untuk lokasi reuni 212 tahun ini, Slamet mengaku lokasinya masih digodok di internal PA 212. Sebelumnya sudah ramai desakan supaya reuni 212 itu dilaksanakan di Monas kembali.

Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif. Foto: Antara
Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif. Foto: Antara

Slamet menjawab pernyataan Wagub DKI Jakarta, PA 212 bukan cuma sedang memikirkan ulang reuni 212 lho.

“Tapi kami malah sedang berpikir keras dan berulang-ulang agar reuni 212 berjalan sukses tanpa ekses,” jelas Slamet kepada wartawan dikutip Detikcom, Senin 8 November 2021.

Pikir ulang reuni

Sebelumnya, Ahmad Riza Patria mengimbau agar PA 212 memikirkan dan mempertimbangkan kembali acara gelaran reuni akbar yang rencananya bakal dilaksanakan pada awal Desember 2021 di Monas.

Dia meminta agar kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan tersebut dipertimbangkan kembali hingga Jakarta aman dari pandemi Covid-19.

“Tentu harapan kita semua kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan dan berpotensi penyebaran kita harap dipikirkan kembali, dipertimbangkan kembali sampai Jakarta betul-betul aman,” ujarnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 7 November 2021, menyitat Tribun.

Politisi Gerindra ini memaparkan walaupun saat ini Jakarta sudah memasuki pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 1, namun perlu diingat bahwa tidak serta merta bebas melakukan kegiatan yang berpotensi meningkatkan penularan Covid-19.

Wakil Gubernur DKI Jakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria. Foto: Antara

“Harapan kita di Jakarta ini, sekalipun kita sudah memasuki level 1, kita bersyukur tapi tidak serta merta kemudian kita bebas melakukan kegiatan-kegiatan seperti sebelum ada pandemi,” tegasnya.

Riza juga mengingatkan soal potensi penularan Covid-19 yang sewaktu-waktu dapat meningkat. Apalagi pada akhir tahun lebih tepatnya libur natal dan tahun baru ditambah dengan kelonggaran PPKM Level 1, potensi penularan Covid-19 bukan tidak mungkin dapat meroket lagi.

Lebih lanjut dia meminta agar semua pihak menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan bertanggung jawab khusunya pada potensi acara yang menyebabkan kerumunan.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Leave a Comment