Minta maaf usai undang Saipul Jamil di YouTube, Gilang Dirga: Gue gak terima dikatain – AEOmedia

  • Whatsapp
Minta maaf usai undang Saipul Jamil di YouTube, Gilang Dirga: Gue gak terima dikatain

AEOmedia.com: Minta maaf usai undang Saipul Jamil di YouTube, Gilang Dirga: Gue gak terima dikatain, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Minta maaf usai undang Saipul Jamil di YouTube, Gilang Dirga: Gue gak terima dikatain, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Minta maaf usai undang Saipul Jamil di YouTube, Gilang Dirga: Gue gak terima dikatain.

Saipul Jamil dan Gilang Dirga. Sumber Foto: Instagram


Fachrina Fauziah – –

Hot

Gilang Dirga menyampaikan permohonan maaf kepada publik setelah mengundang Saipul Jamil di kanal YouTube-nya, Adiez Gilang belum lama ini. Memang, kemunculan Saipul Jamil di televisi maupun YouTube menuai kontroversi di kalangan publik. Pasalnya, banyak yang merasa jika pelaku pencabulan dan pedofilia seperti pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul tersebut tak layak diberi panggung kembali.

Namun yang menjadi sorotan, Gilang Dirga justru menerima banyak makian hingga kata-kata kasar dari warganet. Lantas, bagaimana pendapat Gilang Dirga soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Gilang Dirga minta maaf usai hapus video Saipul Jamil

Gilang Dirga memutuskan untuk melenyapkan video yang menampilkan dirinya berbincang banyak hal dengan Saipul Jamil di YouTube-nya, Adiez Gilang. Komedian pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari tersebut akhirnya meminta maaf kepada publik. Meski sudah meleyapkan video itu, Gilang mengaku masih menerima kata-kata kasar dari netizen.

“SEBELUMNYA GUE MOHON MAAF SEBESAR2NYA ATAS NAMA GUE PRIBADI DAN TIM. SEJAK GUE TAKEDOWN VIDEO DENGAN SJ MASIH BANYAK YG NGATAIN GUE SERTA TIM DENGAN KALIMAT SEPERTI “K*NT*L” , “ANJ*NG”, DLL,” tulis Gilang Dirga dilansir HopsID dari Instagram pada Rabu (08/09/21).

Unggahan Gilang Dirga. Sumber Foto: Instagram

Gilang Dirga menyadari kesalahan yang sudah ia perbuat. Namun, pria yang juga berprofesi sebagai pembawa acara itu tak terima jika dirinya dan tim dimaki dengan kata-kata kasar.

“BEGINI, GUE MENYADARI KESALAHAN GUE DENGAN MENGUNDANG SJ. TAPI ENTAH KENAPA GUE GA TERIMA GUE DAN TIM DIKATAIN BEGITU,” ujarnya.

Gilang pun tak sungkan mengajak pihak-pihak yang telah melontarkan kata-kata kasar kepada dirinya dan tim untuk bertemu dan menyelesaikan masalah ini secara langsung.

“KAMI MEMANG TIDAK SEMPURNA, TAPI APAKAH BEGITU CARA MENGINGATKAN KESALAHAN SESEORANG, KALAU MEMANG IYA, SEBAIKNYA KITA KETEMUAN AJA LANGSUNG BUAT NGOBROL , SILAHKAN KATAIN GUE LANGSUNG DIDEPAN MUKA GUE! GUE TUNGGU DI DM YA, NANTI KITA TENTUKAN JADWALNYA,” ujarnya.

Saipul di YouTube Gilang

Sebelumnya, Saipul Jamil tak kuasa menahan tangis saat menanggapi kontroversi penyambutan dirinya saat bebas dari Lapas Cipinang. Mantan suami Dewi Perssik tersebut mengaku bahwa aksi glorifikasi atau penyambutan yang meriah itu bukanlah keinginan dirinya.

Saipul Jamil. Sumber Foto: YouTube Adiez Gilang

“Itu bukan mau gue, demi Allah, lillahitaala. Itu gue enggak pernah tahu ada skenario itu. Gue enggak pernah minta di-setting mobil mewah, ini-itu. Mereka yang menghadirkan buat gue karena selama ini gue enggak pernah naik mobil selama lima tahun tujuh bulan, enggak pernah ngerasain menghirup udara bebas. Pegang handphone juga kagak pernah. Mereka ingin membahagiakan gue. Enggak pernah gue pesan ini, pesan itu, bunga buket, kagak pernah,” kata Saipul Jamil dalam YouTube Adiez Gilang yang sudah dihapus.

Sementara saat disinggung soal petisi boikot Saipul Jamil dari televisi, Bang Ipul mengaku syok dan sedih.

“Ya, sebenarnya gue sedihlah karena gue lahir dan besar dari dunia entertainment, tiba-tiba ada orang yang menginginkan seperti itu. Ya, pasti sedih dan shock,” pungkas Saipul Jamil.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Minta maaf usai undang Saipul Jamil di YouTube, Gilang Dirga: Gue gak terima dikatain Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *