Jadon Sancho

AEOMedia.com, Liga Inggris – Jadon Sancho ingin segera bisa berseragam Manchester United. Jadon Sancho diklaim meminta untuk dijual oleh Die Borussen pada musim panas nanti.

Nama Sancho memang digosipkan menjadi buruan nomor satu Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat tertarik untuk memboyong Sancho ke Old Trafford untuk mempertajam lini serang United.

Namun sejauh ini, Dortmund terkesan menghalang-halangi kepindahan Sancho ke Manchester United.

Mereka mematok harga yang sangat mahal untuk transfer Sancho, sehingga Manchester United tidak bisa berbuat banyak untuk mendatangkan sang winger, meski mereka diketahui sudah menyepakati kontrak dengan Sancho.

Namun Sancho diyakini bakal mengupayakan agar bisa pindah ke Manchester United pada musim panas nanti.

“Dalam skenario ini, ketika anda sudah mencapai kesepakatan dengan pemain, maka itu mengindikasikan pemain tersebut memiliki hasrat untuk pergi dan bergabung dengan klub anda,” ujar Ian McGarry

McGarry percaya bahwa Sancho saat ini sudah sangat ingin untuk bergabung dengan Manchester United. Untuk itu ia yakin Sancho akan membantu kepindahannya ke Manchester United dengan cara mendesak Dortmund untuk menjualnya.

“Di situasi seperti ini, mereka akan terbantu karena sang pemain bisa memaksa klubnya untuk menjualnya.”

“Ia bisa berkata ‘Saya ingin pergi, saya tahu apa yang saya inginkan dan saya tahu apa yang saya perbuat. Jika anda menghalangi kepergian saya, maka saya akan memberontak’.”

McGarry cukup optimistis transfer Sancho ke Manchester United bakal terjadi pada musim panas nanti. Ia meniali sang winger sudah menunjukkan tanda-tanda pemberontakan agar ia bisa pindah ke Manchester United musim depan.

“Sepanjang musim ini, anak ini sudah membuat tiga masalah yang terkait dengan kelakuannya yang melanggar aturan.”

“Kita tahu bahwa Dortmund beberapa kali mengatakan bahwa Sancho cukup membuat masalah di tim mereka musim ini karena masa depannya. Situasi itu terjadi karena ketertarikan Manchester United terhadapnya.” ia menandaskan.

Pihak Dortmund tetap bersikukuh tidak mau menjual Sancho di angka yang murah. Sang winger kabarnya tetap dibanderol di angka 120 juta Euro pada musim panas nanti.