Allan Saint-Maximin

AEOMedia.com, Liga Inggris – Allan Saint-Maximin bisa jadi alternatif Manajer Mikel Arteta tertarik untuk mendatangkan winger baru yang bisa menambah daya gedor timnya di musim panas nanti.

Arsenal memang tidak memiliki banyak opsi di sektor sayap mereka. Itulah mengapa Arteta ingin ada winger baru yang bisa memperkuat tim mereka di musim panas nanti.

Arsenal sudah mengantongi satu nama untuk memperkuat sektor sayap mereka. Arteta dilaporkan ingin memboyong Allan Saint Maximin dari Newcastle.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sangat tertarik merekrut Maximin setelah melihat performa apiknya musim ini.

Sang winger sebenarnya baru bergabung dengan The Magpies di musim panas kemarin. Namun ia langsung memberikan dampak yang cukup besar untuk Newcastle.

Musim ini ia sudah membuat empat gol dan tujuh assist bagi tim besutan Steve Bruce itu sehingga Arteta yakin winger berusia 23 tahun itu bisa semakin memperkuat Arsenal musim depan.

Pertimbangan lain mengapa Arsenal ingin merekrut Maximin karena harganya yang terjangkau. Sang winger sebenarnya masih terikat kontrak yang cukup lama di St James Park.

Ia akan membela panji Newcastle hingga tahun 2025 mendatang. Namun sang winger dirumorkan bisa direkrut dengan bayaran sebesar 35 juta pounds saja di musim panas nanti.

Arsenal bukan satu-satunya tim yang berhasrat untuk merekrut Maximin.Sang winger kabarnya juga dikejar oleh Napoli dan PSG di musim panas nanti.