Millen Cyrus Akui Operasi Payudara Di Thailand, Tapi Yang Itu Tidak Di Operasi

Transgender adalah mereka yang memiliki kelamin pria atau perempuan tapi ingin menjadi kebalikannya. Dan hal tersesbut semakin banyak ditemukan dewasa ini. Salah astunya artis dan model Millen Cyrus.

Millen Cyrus juga merupakan ponakan penyanyi Ashanty. Millen memiliki nama asli yaitu Muhammad Millendaru Prakasa Samudro juga sempat menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, Millen yang terlahir sebagai laki-laki tulen malah kerap berdandan layaknya perempuan di muka umum.

Gara-gara hal itu pula lah sempat tersiar kabar jika Ashanty dan Millen Cyrus berseteru. Bahkan meski sudah sempat diingatkan, Millen malah nekat melakukan operasi payudara di Thailand.

Dalam tayangan Bisik-bisik Tetangga di kanal Youtube MOP Channel yang dipublikasikan pada 22 Juli 2019, Millen awalnya pamit kepada sang ibu untuk liburan ke Thailand, Millen belum berani mengatakan rencananya untuk melakukan operasi.

Namun akhirnya ia mengumpulkan keberanian untuk minta izin pada sang ibu melakukan operasi payudara.

“Pas aku telepon, ‘Mah gimana nih?. Kata mama ya udah ikuti kata hati aja. Beliau cuma berpesan supaya aku berprestasi,” ungkap Millen.

Tak cukup sampai disitu, Millen juga mengaku melakukan suntik hormon.

“Aku kan udah transisi jadi cewek kan, jadi aku kalau gak terapi hormon ya bisa bakal kena kanker, apalah gitu,” ucap Millen. Itulah sebabnya, Millen melakukan suntik hormon tersebut untuk menyeimbangkan tubuhnya.

Sementara itu, baru-baru ini dalam tayangan kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (4/2/2020) Millen yang sudah melakukan oplas payudara mengaku ogah untuk mengganti kelamin.

Millen memang mengaku sudah nyaman dengan tubuh wanita yang kini dimilikinya. Itulah sebabnya ia enggan untuk memotong alat kelaminnya dan dibiarkan tetap asli seperti seharusnya.

Tak cuma itu, alasan Millen enggan memotong alat kelaminnya karena banyak dari teman-temannya yang menyarankan padanya untuk tak berbuat demikian.

“Aku gak mau, karena kebanyakan orang yang sama aku, even temen atau siapa pun mereka bilang ‘aku lebih suka kamu seperti ini dan aku lebih nyaman kamu seperti ini, even kamu masih ada (kemaluan)’ gitu,” ucap Millen.

“Dan temen-temen aku bilang, mending gak usah, karena kalau udah potong (kemaluan) mental apapun semua akan berubah,” tutup Millen Cyrus.

“Aku lagi nyaman seperti ini, dan aku happy in this way. Ya aku bangga dengan diriku yang sekarang dibanding yang dulu,” ujar Millen.