AC Milan Dan Zlatan Ibrahimovic baru saja menjalani debut pertandingan, namun hasil kurang memuaskan didapatkan klub asal kota MIlan, Italia Tersebut. Melawan Sampdoria Ac Milan hanya bisa main seri 0-0.

Menurut Pemain Asal Swedia tersebut, AC Milan kurang percaya diri.

Bintang sepakbola Swedia tersebut tak menjadi starter saat Milan menjamu Sampdoria di San Siro, Senin (6/1/2020) malam WIB. Ibrahimovic baru masuk di menit ke-55 untuk menggantikan Krzysztof Piatek.

Bagaimanapun, kehadiran Ibrahimovic tidak cukup bagi Milan untuk membawa pulang tiga poin. Rossoneri gagal memaksimalkan 19 percobaan yang dihasilkan untuk dikonversi menjadi gol.

Alhasil, Milan melorot ke peringkat 11 klasemen Liga Italia dengan perolehan 22 poin hasil 18 pertandingan. Milan terpaut 13 poin dari AS Roma di posisi empat.

“Aku bisa merasakan adrenaline, emosi, dan perasaan besar yang selama ini kubawa denganku selama sembilan atau 10 tahun,” Ibra mengatakan kepada Sky Sport Italia.

“Hubungan dengan fans tetap menakjubkan dan memberiku motivasi besar. Aku ingin berada di atas lapangan, mencetak gol dan kemudian merayakan seperti Dewa di depan Curva!”

“Tidak sesuai rencana, karena Milan gagal memanfaatkan kesempatan yang didapatkan. Anda bisa melihat tim ini kurang percaya diri dan kurang ganas dalam mencetak gol, jadi kami tidak efektif. Kami perlu memahami apa yang harus dilakukan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik skuad ini.”

“Aku sudah empat hari di sini dan aku akan mencoba segalanya yang memungkinkan untuk mengembalikan Milan ke jalurnya. Ada kekurangan keyakinan di sini,” simpul Ibrahimovic.