Brasil 2-2 Kolombia, Neymar Bermain Gemilang

Hasil Brasil vs Kolombia
Neymar Mencetak 1 Assist dan 1 Gol dalam pertandingan ini

AEO Media – Neymar berhasil mencetak satu gol plus satu assist saat Timnas Brasil bersua Kolombia pada laga uji coba di Hard Rock Stadium, Miami, Sabtu (7/9/2019). Sayangnya, Brasil hanya mampu bermain 2-2 kontra kolombia.

Selapas duel ini, Tim Samba akan menghadapi Peru di Los Angeles Memorial Coliseum, 11 September mendatang. Pada hari yang sama, Kolombia meladeni Venezuela di Raymond James Stadium, Tampa, Florida.

Menghadapi Kolombia, Timnas Brasil tampil dengan skuat terbaiknya. Selecao pun unggul lebih dulu pada menit ke-19. Umpan Neymar mampu dikonversikan Casemiro menjadi gol dengan sundulan.

Masuk menit ke-25, Kolombia sukses menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Luis Muriel. Hadiah tendangan 12 pas itu didapatkan Kolombia setelah Muriel dijatuhkan Alex Sandro di kotak terlarang.

Luis Muriel kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Timnas Kolombia berbalik memimpin pada menit ke-34. Bola hasil tembakan kaki kanan Muriel yang memanfaatkan umpan dari Duvan Zapata, gagal dihalau kiper Brasil, Ederson.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Timnas Brasil coba mengejar ketertinggalan. Tetapi hingga jeda, skor 2-1 untuk keunggulan Kolombia tetap bertahan.

Pada paruh kedua, Brasil langsung tancap gas. Neymar sukses mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Tim Samba menyamakan kedudukan pada menit ke-58.

Umpan Dani Alves mampu dituntaskan Neymar menjadi gol dengan tendangan kaki kiri. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-2 tetap tidak berubah. (bola.com)