Wednesday, May 18, 2022
spot_img

Sepasang ABG Terciduk Mesum Siang Hari Saat Ramadhan

Must Read

Kami merangkum berita ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Sepasang ABG Terciduk Mesum Siang Hari Saat Ramadhan

ABG Mesum di Pekalongan – Sepasang remaja atau anak baru gede (ABG) terciduk kamera bermesraan di pagi hari. Video aksi mesra kedua sejoli itu pun viral di media sosial.
Video kedua sejoli ABG itu berdurasi 19 detik, dan diunggah di Instagram @pekalonganinfo dan @infopekalonganraya. Video yang diupload 4 jam yang lalu tersebut telah ditonton 95,2 ribu warga netizen.

“Duo bocil pagi-pagi di bulan ramadhan bermesraan,, si ciwi di cium2.. Sudah di tegur warga/pemilik rumah di sekitar lokasi tapi mereka mengabaikan teguran warga, bisa dibilang dikandani meleng tok. di lansir dari detik.com

Lokasi di Perumahan Paraduta Kwayangan, Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Kamis (7/4/2022).

Kata warga setempat awalnya mereka datang berpakaian sopan, si wanita mengenakan kerudung dan satunya mengenakan sarung, tapi entah kenapa akhirnya dilucuti semua.

Baca juga :  Viral Pulau Sumba di NTT Dijual Online, Begini Faktanya - AEOmedia

Ditempat ini padahal sering dipakai anak-anak untuk mengaji di malam hari.
Kira-kira Bagaimana tanggapan dari lesty? #Pekalonganilnfo,” demikian keterangan video yang diunggah akun @PekalonganInfo seperti dikutip detikJateng, Kamis (7//2022).

Penelusuran detikJateng, peristiwa itu terjadi pagi tadi pagi. Lokasi video berada di kompleks Perumahan Paraduta Kwayangan, Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Lokasi sejoli ABG itu persis berada di depan rumah yang biasa dimanfaatkan anak-anak setempat untuk mengaji setiap malam. Pantauan siang ini, tak ada lagi kursi panjang yang tadinya digunakan sejoli itu bermesraan.

Hal itu diketahui saat Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni, melakukan pengecekan di lokasi kejadian pada siang ini. Pantauan detikJateng, lokasi kejadian memang tampak sepi, Perumahan Paraduta yang berada di depan lokasi sejoli bermesraan itu juga sepi.

Di sebelahnya terdapat rumah yang tampak tidak berpenghuni. Sementara deretan perumahan ini, di depannya terdapat tanah kosong.

Saat dimintai konfirmasi, Kadus 1 Desa Kewayangan, Kecamatan Kedungwuni, Sri Ningsih mengaku sudah kroscek ke lokasi kejadian. Sri pun membenarkan peristiwa itu terjadi di Perumahan Paraduta pagi tadi.

Baca juga :  Berikut Merupakan Fakta Menarik Dari Tahun Baru Imlek

“Iya kejadian tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB sampai 08.30 WIB,” kata Sri saat ditemui detikJateng, Kamis (7/4/2022).

Viral Sejoli ABG bermesraan depan perumahan di Pekalongan, Kamis (7/4/2022). Pemdes dan bhabinkamtibmas turun tangan mengecek ke lokasi.
Sri mengaku mendapatkan laporan dari WhatsApp grup pemerintah desa.

Menurutnya video itu juga beredar di WhastApp grup warga Perumahan Paradita.

“Tadi saya sudah ketemu sama pembuat videonya yakni Bu R. Ia lakukan itu karena gemas melihat tingkah dua remaja yang tidak sopan melakukan itu, apalagi di saat bulan puasa dan di lokasi umum,” kata Sri Ningsih.

Dia menyebut awalnya para remaja ini berempat. Tiga cewek dan satu cowok.

“Namun, tidak berapa lama kemudian dua anak cewek pergi, tinggal mereka berdua, dan melakukan hal yang seperti ada dalam rekaman video itu,” kata Sri.

Sri pun memastikan kedua pelaku bukan warga Perumahan Paradita maupun warga Desa Kewayangan.

Baca juga :  Dapat Gantu Rugi Hingga Miliaran Rupiah, Petani di Tuban Ogah Beli Avanza

“Kita bersama Pak Kades, telah memastikan bahwa kedua anak tersebut bukan warga perumahan maupun warga kami,” terangnya.

Dia pun menyayangkan peristiwa itu terjadi, apalagi di saat bulan puasa. Selain itu aksi tak senonoh itu dilakukan di tempat umum.

“Ya kita sayangkan kok bisa itu terjadi seperti itu,” ungkapnya.

Sri menyebut kebiasaan para remaja usai menjalankan ibadah salat subuh biasa dilanjutkan dengan jalan-jalan pagi.

Namun, biasanya sekitar pukul 07.00 WIB mereka sudah kembali ke rumah.

“Mungkin kedua anak itu usai jalan-jalan. Tapi kok sampai berduaan dan melakukan hal tidak terpuji seperti itu ya, kami sayangkan itu. Yang jelas itu bukan warga kami,” jelas Sri Ningsih.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.

****

Berita menarik lainnya Temukan Hanya di AEOmedia.com

 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -