Bambang Pamungkas Jelaskan Mengapa Makan Konate Belum Bisa Bermain

Bambang Pamungkas Jelaskan Mengapa Makan Konate Belum Bisa Bermain – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Bambang Pamungkas Jelaskan Mengapa Makan Konate Belum Bisa Bermain, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepak bola di indonesia, Baca Ya: Bambang Pamungkas Jelaskan Mengapa Makan Konate Belum Bisa Bermain.

Pada seri pertama sampai ketiga Liga 1, Persija Jakarta minim kreativitas dalam membangun serangan. Serangan yang dibangun tim ibu kota itu lebih banyak bertumpu kepada Riko Simanjuntak. Lalu, bola diarahkan ke Marko Simic.

Sistem serangan tersebut sangat monoton. Karena itu, untuk menambah kreativitas serangan, Macan Kemayoran –julukan Persija– mendatangkan Makan Konate. Kualitas pemain asal Mali itu tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga :  Pelatih Fisik Italia Datang Benahi Fisik Pemain Persija yang Kedodoran - AEOmedia

Namun, saat diharapkan bisa bermain dalam pertandingan pertama seri keempat melawan PSIS Semarang semalam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Konate justru belum bisa dimainkan.

Padahal, mantan gelandang serang Persib, Arema, dan Persebaya itu diproyeksikan tampil sebagai starter untuk menggantikan peran Rohit Chand yang cedera.

Manajer Persija Bambang Pamungkas menjelaskan, Konate belum bisa diturunkan karena masalah administrasi. ”Ada administrasi di depnaker yang belum selesai,” ucap pria yang akrab disapa Bepe itu kepada Jawa Pos setelah pertandingan.

Beruntung, meski belum diperkuat Konate, Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Laskar Mahesa Jenar –julukan PSIS. Dua gol Persija dalam pertandingan tersebut diborong Marko Simic (14’ dan 69’).

Baca juga :  Rans Cilegon dan PSG Pati Membantah, Boaz Solossa Diisukan ke Persija - AEOmedia

Sementara itu, gol semata wayang PSIS diciptakan pada menit ke-19 setelah Eka Febri Yogi Setiawan memanfaatkan blunder Otavio Dutra.

”Pertandingan ini tidak mudah. Ini sering terjadi pada tim-tim saat memulai pertandingan pekan pertama. Pada babak pertama, kami tidak bisa mengontrol pertandingan setelah unggul satu gol. Saya marah. Namun, pada babak kedua, kami bermain lebih baik,” ucap pelatih Persija Angelo Alessio.

Asisten pelatih PSIS Achmad Resal Octavian sudah berusaha keras membuat timnya mengimbangi Persija. Strategi yang dimainkan juga tidak terlepas dari campur tangan head coach Dragan Djukanovic.

”Namun, Persija memainkan compact defense. Pemain kami lupa bertahan sehingga gawang kami kebobolan. Ya, inilah sepak bola,” ucap Resal.

Baca juga :  Kapten Persija Pertanyakan Mengapa Wasit seperti Oki Masih Memimpin - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Bambang Pamungkas Jelaskan Mengapa Makan Konate Belum Bisa Bermain – AEOmedia yang dipublish pada 7 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment