Prediksi Granada vs Barcelona, Pekan ke-20 Liga Spanyol, Minggu 9 Januari 2022 - Gilabola.com

Prediksi Granada vs Barcelona, Pekan ke-20 Liga Spanyol, Minggu 9 Januari 2022 – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Prediksi Granada vs Barcelona, Pekan ke-20 Liga Spanyol, Minggu 9 Januari 2022 – AEOmedia, beraneka ragam Hot News sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Prediksi Granada vs Barcelona, Pekan ke-20 Liga Spanyol, Minggu 9 Januari 2022 – AEOmedia.

Raksasa Catalan saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen sementara La Liga, satu poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, sementara Granada menempati posisi ke-13, sekarang tujuh poin di atas zona degradasi.

Pratinjau Pertandingan

Sejak kalah 1-4 di kandang dari Real Madrid pada 21 November, Granada tidak terkalahkan di La Liga, mencatatkan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol, yang telah membantu mereka untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Baca juga :  Benfica Bersorak, Tinggal Sabar Menanti 45 Menit Lagi Untuk Lolos 16 Besar - AEOmedia-Update Liga Champion

Pasukan Robert Moreno, yang mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di liga, saat ini berada di urutan ke-13, dengan mengumpulkan 23 poin dari 19 pertandingan, hanya terpaut lima poin dari Villarreal yang berada di urutan kedelapan.

Dalam 19 pertemuan di antara kedua tim, Barcelona sangat dominan dengan 14 kemenangan, sementara Granada hanya menang tiga kali, dan dua lainnya berakhir imbang. Di pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain imbang 1-1.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Prediksi Granada vs Barcelona, Pekan ke-20 Liga Spanyol, Minggu 9 Januari 2022 – AEOmedia yang dipublish pada 7 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment