Bisnis di Rusia, Netflix Wajib Tayangkan Channel Negara

Bisnis di Rusia, Netflix Wajib Tayangkan Channel Negara – AEOmedia

AEOmedia.com: Bisnis di Rusia, Netflix Wajib Tayangkan Channel Negara, beraneka ragam Hotline News musik dan film terbaru memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk kita lihat Bisnis di Rusia, Netflix Wajib Tayangkan Channel Negara.

– Netflix diketahui menjadi salah satu pemain platform Video on Demand (VoD) paling populer di seluruh dunia. Kehadirannya yang membawa terobosan di industri konten khususnya film membuat platform sejenis lainnya kini bermunculan.

Netflix banyak hadir di hampir seluruh negara di dunia, termasuk Rusia. Namun, demi bisa tetap berbisnis di negara tersebut, Netflix diwajibkan untuk menaati sejumlah aturan termasuk diminta untuk menyiarkan sejumlah channel TV milik negara.

Baca juga :  Pencarian Pemain Serial Live Action One Piece Lewat Proses Panjang - AEOmedia

Mulai Maret mendatang, Netflix harus melakukan streaming 20 saluran televisi negara di Rusia. Roskomnadzor, pengawas media negara itu mendaftarkan platform tersebut sebagai layanan audiovisual pekan lalu.

Di antara saluran yang harus dibawa Netflix adalah Channel One milik negara, NTV yang fokus pada hiburan, dan saluran internal Gereja Ortodoks Rusia, Spa, kepada pengguna di Rusia. Layanan streaming dengan lebih dari 100.000 pengguna harian di Rusia termasuk dalam daftar, yang wajib dimasukkan oleh Netflix. Menurut The Moscow Times, platform terdaftar tidak hanya harus menawarkan saluran TV negara, mereka juga perlu mendirikan perusahaan Rusia.

Perusahaan yang terdaftar juga harus mematuhi hukum Rusia. Untuk satu hal, Netflix tidak akan diizinkan untuk mempromosikan ‘ekstremisme’.” Kritikus mengklaim bahwa ketentuan tersebut telah digunakan terhadap mereka yang mendukung perlawanan Kremlin.

Baca juga :  Putin Tegaskan, AL Rusia Mampu Menyerang Musuh Tanpa bisa Dihalau - AEOmedia

Layanan video lain di negara itu dilaporkan berpendapat bahwa Netflix harus ditambahkan ke daftar untuk menyamakan kedudukan, karena memenuhi persyaratan. Netflix versi Rusia dioperasikan oleh Entertainment Online Service, anak perusahaan National Media Group, yang memiliki saham di Channel One.

Sementara itu, Engadget telah menghubungi Netflix untuk memberikan komentar. Pada bulan November lalu, diketahui bahwa Rusia sedang menyelidiki keluhan atas konten LGBTQIA+ di Netflix.

Perusahaan memberi tahu Engadget bahwa konten semacam itu telah sesuai dengan kategori usia atau rate pemirsanya. Pada bulan yang sama, Rusia memerintahkan beberapa raksasa teknologi (termasuk Apple, Google, Meta, TikTok dan Twitter) untuk mendirikan kantor di wilayahnya sampai setidaknya akhir tahun ini.

Baca juga :  Hospital Playlist 2, Kembali Ingatkan Dokter Juga Manusia - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Bisnis di Rusia, Netflix Wajib Tayangkan Channel Negara – AEOmedia yang dipublish pada 7 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment