Pasien Covid-19 Varian Omicron Butuh Ventilator, Ahli AS: Belum Vaksin

Pasien Covid-19 Varian Omicron Butuh Ventilator, Ahli AS: Belum Vaksin – AEOmedia

AEOmedia.com: Pasien Covid-19 Varian Omicron Butuh Ventilator, Ahli AS: Belum Vaksin, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Pasien Covid-19 Varian Omicron Butuh Ventilator, Ahli AS: Belum Vaksin, Kami merangkum Perihal dari mancanegara ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Pasien Covid-19 Varian Omicron Butuh Ventilator, Ahli AS: Belum Vaksin.

– Kondisi mengkhawatirkan terjadi di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat di tengah lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron. Seorang ahli penyakit menular terkemuka AS dr. Faheem Younus menceritakan kondisi pasien Covid-19 di rumah sakit tempat ia praktik yakni 100 persen pasien Covid-19 membutuhkan ventilator.

Baca juga :  Covid-19 India, Waspadai 3 Gejala Ini Untuk Usia di Bawah 40 Tahun - AEOmedia

Ia memperingatkan bahwa sesuatu dapat berubah suram bagi orang-orang yang menganggap enteng ancaman varian Omicron. “Tolong jangan menganggap begitu. Pakai masker dan hindari berkumpul. Maka dalam beberapa minggu gelombang ini akan surut,” kata Ahli Penyakit Menular di University of Maryland tersebut.

“Anda dapat dan seharusnya mencegah infeksi ini,” tambahnya.

“100 persen ventilator di rumah sakit saya digunakan oleh pasien Covid-19. Masker, dapatkan booster, dan hindari berkumpul,” tambahnya dalam kicauannya seperti dilansir dari Live Mint, Jumat (7/1).

Varian omicron menyumbang 95 persen dari infeksi virus Korona di AS. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS memposting perkiraan terbarunya. CDC menggunakan data pengawasan genom untuk membuat proyeksi tentang versi virus Covid-19 mana yang menyebabkan infeksi baru paling banyak.

Baca juga :  Alasan WHO Serukan Vaksin Covid-19 Booster Dosis Ketiga Dihentikan - AEOmedia

Dalam kicauan selanjutnya, rupanya data mengejutkan juga diungkap oleh dr. Faheem. Pasien yang kini dalam kondisi berat ternyata belum divaksinasi. “Pasien Covid-19 di rumah sakit saya, 76 persen tidak vaksin, 24 persen menerima vaksin 1 atau 2, dan belum ada yang menerima booster,” sebutnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pasien Covid-19 Varian Omicron Butuh Ventilator, Ahli AS: Belum Vaksin – AEOmedia yang dipublish pada 7 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment