Milan Menang Berkat Blunder Tammy Abraham dan Roger Ibanez - Gilabola.com

Milan Menang Berkat Blunder Tammy Abraham dan Roger Ibanez – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Italia: Milan Menang Berkat Blunder Tammy Abraham dan Roger Ibanez – AEOmedia, Beragam berita sepakbola liga italia memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Milan Menang Berkat Blunder Tammy Abraham dan Roger Ibanez – AEOmedia.

Blunder oleh Tammy Abraham dan backpass bodoh oleh Roger Ibanez menyebabkan AC Milan mencetak dua gol mudah atas AS Roma tadi malam, sebelum satu gol lain jelang akhir, guna membawa Rossoneri satu poin dan satu posisi di bawah pemimpin klasemen Liga Italia, Inter.

Di situ nasibnya masih beruntung karena bola memantul di tiang kiri gawang. Tapi bola muntah kemudian disambar tanpa kesalahan oleh Junior Messias, seorang pemain Brasil lainnya, dan mengubahnya menjadi gol kedua Milan. Jam pertandingan baru menunjukkan 17 menit berlalu sejak kick-off dimulai.

Baca juga :  Gelandang Milan asal Spanyol Pastikan Timnya akan Targetkan Scudetto - AEOmedia

Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Abraham berhasil membalaskan kesalahan handball itu dengan golnya ke gawang Mike Maignan, menipiskan skor menjadi 2-1. Tapi gol balasan kedua dari Giallorossi tidak kunjung datang meski pun Jose Mourinho sudah berusaha memperbaiki lini serang tim dengan memasukkan empat pemain sekaligus sekitar menit 71 sampai 76: Bryan Cristante, Felix Afena-Gyan, Stephan El Shaarawy dan terakhir Eldor Shomurodov.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Milan Menang Berkat Blunder Tammy Abraham dan Roger Ibanez – AEOmedia yang dipublish pada 7 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment