Valentino Rossi Apes, Quartararo Raih Pole Position Lima Kali Beruntun

Valentino Rossi Apes, Quartararo Raih Pole Position Lima Kali Beruntun – AEOmedia

AEOmedia.com: Valentino Rossi Apes, Quartararo Raih Pole Position Lima Kali Beruntun, beraneka macam berita sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Valentino Rossi Apes, Quartararo Raih Pole Position Lima Kali Beruntun.

Fabio Quartararo meraih pole position untuk kelima kalinya secara beruntun musim ini. Hari ini, bintang Monster Energy Yamaha itu menjadi yang tercepat pada babak kualifikasi Grand Prix Catalunya, di Sirkuit Barcelona-Catalunya.

Quartararo tampil dominan sejak FP4. Dia memanfaatkan kecepatan motor Yamaha M1 dengan mencetak catatan waktu terbaik 1 menit dan 38,853 detik untuk merebut posisi start terdepan di Montmelo.

Baca juga :  Rasakan Atmosfer Sirkuit di Game - AEOmedia

Pembalap Ducati Jack Miller, meski terjatuh di akhir sesi kualifikasi, mengamankan posisi start kedua dengan selisih 0,037 detik dari Quartararo.

Ini merupakan hasil yang cukup melegakan bagi pembalap Australia itu. Sebab, sebelumnya, Miller harus melewati Q1 terlebih dahulu. Pembalap Pramac Racing Johann Zarco membawa Ducati melengkapi baris terdepan. Dia akan start pada posisi ketiga.

Miguel Oliveira tampaknya menikmati sasis baru KTM yang dibawa sejak Mugello. Buktinya, dia tampil cepat dan akan start dari P4. Oliveira berada di depan dua pembalap Yamaha Franco Morbidelli dan Maverick Vinales.

Aleix Espargaro meneruskan tren positif Aprilia dan akan start dari baris ketiga di depan pembalap KTM Brad Binder dan pembalap Ducati Francesco Bagnaia.

Baca juga :  Marc Marquez Temukan Penyakit Repsol Honda Ketika Pinjam Motor Tim Satelit



Kesimpulan
Dari sedikit liputan di atas semoga memberikan tambahan pendapat seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Valentino Rossi Apes, Quartararo Raih Pole Position Lima Kali Beruntun Ini menjadikan anda semakin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Valentino Rossi Apes, Quartararo Raih Pole Position Lima Kali Beruntun – AEOmedia yang dipublish pada 6 June 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment