Reza Artamevia

AEOMedia.com, Selebriti – Pihak Polda Metro Jaya mengatakan bahwa pada proses penangkapan mereka terhadap Reza Artamevia berhasil menyita barang bukti narkotika berupa sabu.

“Polda Metro Jaya mengamankan seorang wanita inisial RA, diduga (mengonsumsi narkoba),” ujar Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (5/9).

Kejadian yang menimpa Reza ini cukup mengejutkan rekan sesama artis Elma Theana.

Elma yang pernah satu padepokan dengan Reza Artamevia sangat menyayangkan insiden yang menyeret ibu dua anak tersebut.

“Kaget lah, pasti syok. Dalam keadaan kayak gini, ya nggak bisa berkata-kata lagi lah,” ujar Elma ditemui di kawasan Jakarta, Sabtu (5/9).

Elma mengaku sempat bahagia saat melihat Reza kembali sukses merintis karier setelah penangkapan karena kasus serupa pada tahun 2016 silam.

“Melihat dia (Reza) muncul lagi, namanya bagus lagi aku senang banget, bisa entertain lagi, gemuk lagi, temanku bilang mau manggil Reza butuh satu tahun saking full job,” urainya.

Oleh karena itu, sekarang Elma tetap mendoakan yang terbaik untuk Reza agar bisa kuat melalui cobaan dan bisa kembali berkarier di dunia musik seperti sebelumnya.

“Sangat disayangkan saja, ah kita doain aja deh dari jauh, mudah-mudahan ada hikmahnya, kadangkala orang itu harus ditegur supaya ada pembenahan dalam diri,” pungkasnya.

Elma pun menuturkan harapan agar kejadian ini menjadi pelajaran bagi Reza supaya bisa segera bangkit untuk kembali berkarya.