zlatan ibrahimovic

AEOMedia.com, Liga Italia – AC Milan bertemu dengan Monza, tim yang promosi ke Serie B musim ini, dalam laga uji coba yang berlangsung di San Siro, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB. Rossoneri langsung membuka skor di menit keenam.

Davide Calabria yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain 23 tahun itu melepaskan bola tembakan dari luar kotak penalti yang merobek jala Monza. Skor 1-0 untuk Milan.

Monza mampu menyamakan skor di menit ke-23. Mattia Finotto mampu memanfaatkan kesalahan kiper Antonio Donnarumma dalam menghalau bola dan menembak bola ke arah gawang yang sudah kosong. Kedudukan sama kuat 1-1.

Milan kembali unggul di menit ke-40. Kali ini gol diciptakan Daniel Maldini melalui bola tendangan dari kotak penalti Monza yang gagal dibendung kiper Eugennio Lamanna. Il Diavolo Rosso menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Pada babak kedua, Milan terus tampil menyerang guna menambah skor. Kendati demikian, gol tambahan yang diharapkan baru bisa terwujud menjelang akhir pertandingan.

Pierre Kalulu mencetak gol ketiga Milan di menit ke-89. Bek muda asal Prancis tersebut melepaskan bola liar di luar kotak penalti yang memperdaya Lamanna. Milan menjauh 3-1.

Memasuki menit injury time, Milan menambah gol melalui Lorenzo Colombo. Penyerang 18 tahun itu menembak bola terukur dari dekat kotak penalti yang menjebol gawang Monza. Skor 4-1 untuk Rossoneri tetap bertahan hingga laga tuntas.

Susunan Pemain

AC Milan: Antonio Donnarumma; Davide Calabria, Leo Duarte, Gabriele Bellodi, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie, Emil Roback, Lucas Paqueta, Daniel Maldini; Zlatan Ibrahimovic.

AC Monza: Lamanna; Sampirisi, Bellusci, Paletta, Lepore, D’Errico, Barberis, Armellino, Finotto, Maric.