Alexis Sanchez

AEOMedia.com, Liga Inggris – Alexis Sanchez yang sebelumnya berstatus pinjaman dari MU telah dibeli secara permanen oleh Inter Milan. Pengumuman resmi bakal disampaikan pada Kamis waktu setempat (6/8/2020).

“Ya, saya pikir seperti itu,” kata Solskjaer kepada BT Sport menanggapi pertanyaan seputar kepindahan Sanchez ke Inter Milan.

“Dia melewati hari yang baik di sana dan dia adalah pemain hebat. Kami berharap yang terbaik untuk Sanchez,” kata Solskajer.

Sanchez yang dipinjamkan MU ke Inter Milan pada musim lalu untuk jangka waktu setahun. Namun seiring meningkatnya permainan pemain asal Chile itu, Nerazzurri yang dinakhodai Antonio Conte kepincut dan berniat mempermanenkan kontraknya.

Pekan lalu, MEN sebenarnya sudah memberi sinyal ke publik terkait hal ini. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, juga telah memastikan rumor itu sebelum pertandingan MU vs LASK.

“Belum resmi, kami akan mengumumkannya secara resmi besok pagi (Kamis),” kata Moratta.

“Pemain itu sepenuhnya milik Inter. Kami mengontraknya selama 3 tahun. Kami percaya padanya, bahwa dia bisa menjadi bagian yang kuat dari tim ini,” bebernya.