Marcus Rashford, Mason Greenwoon, dan Anthony Martial

AEOMedia.com, Liga Inggris – klub berjulukan Setan Merah kini punya trio MMA (Marcus Rashford, Mason Greenwoon, dan Anthony Martial).

Pada musim ini, Trio MMA milik MU sudah mencetak 55 gol di semua kompetisi. Mereka mengalahkan trio penyerang Liverpool yang juara Liga Inggris, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, yang mencetak 51 gol.

Rinciannya, Rashford dan Martial masing-masing mencetak 20 gol. Sedangkan Greenwood yang baru promosi ke tim inti pada musim ini sudah mencetak 15 gol.

Rashford sendiri baru menambah golnya untuk MU pada Sabtu (4/7/2020). Dia mencetak satu gol kala tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang 5-2 atas Bournemouth di Old Trafford Stadium.

“Ya, ini brilian dan saya sangat yakin (bisa tambah gol lagi). Kami masih memiliki banyak pertandingan, lima di Liga Inggris, kemudian ada di Liga Europa da Piala FA. Kami ingin terus mencetak gol,” ucap Rashford, dikutip dari situs resmi MU.

Rashford juga memuji kemampuan teknik Greenwood. Pria berusia 18 tahun itu mencetak dua gol kala Setan Merah menang 5-2 atas Bournemouth. Istimewanya, Greenwood mencetak gol dengan kaki kanan dan kirinya.

“Satu hal yang bisa saya katakan, dia bekerja keras sepanjang waktu. Dia bermain sepak bola dengan normal. Saran saya untuknya, dia bermain dengan cara sendiri saja,” ujar pemain kelahiran Manchester itu.

“Dia mengambil langkah demi langkah dan terus meningkat. Jika dia terus membaik, saya tanya kepada Anda, bisa berada di mana Mason dalam lima tahun ke depan?” katanya menambahkan.

16 Laga Tak Terkalahkan
Rashford juga senang dengan performa MU yang tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan. Rinciannya, Setan Merah mencatatkan 12 kemenangan dan empat hasil imbang.

“Saya merasa kami memikul tanggung jawab bersama untuk meningkatkan kinerja di lapangan. Jika kami terus seperti ini, bisa saja kemenangan dengan lima gol bisa saja terjadi lagi,” ucap Rashford mengakhiri.