CR 7 Kembali ke Turin

AEOMedia.com, Cristiano Ronaldo – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya tiba di Turin pada Selasa (5/5/2020) dini hari WIB. Kedatangannya mengenyahkan kegundahan para suporter Si Nyonya Tua. Juventus direncanakan akan kembali menggelar latihan pada 18 Mei sebagai antisipasi bakal bergulirnya lagi Liga Italia, kepulangan Cristiano Ronaldo ke Turin sempat mengalami masalah.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Juventus sempat tertunda karena simpang siurnya kabar kesehatan rekan setimnya, Paulo Dybala. Kemudian pesawat pribadi CR7 juga sempat mangkrak di Bandara Madrid, tidak bisa pergi ke Bandara Funchal di Madeira karena ada larangan terbang.

Ronaldo sendiri bersama keluarga memang menghabiskan masa karantina di rumahnya di Madeira. Pada Minggu (4/5/2020), pesawat pribadi Ronaldo akhirnya bisa terbang ke Funchal.

Namun, Ronaldo tidak langsung terbang ke Turin pada hari itu. Dia memberangkatkan dulu barang-barangnya dan para staf serta asisten rumah tangga yang akan membereskan rumah Turin sebelum sang megabintang datang.

Ronaldo baru berangkat ke Turin di kloter kedua pada Senin malam waktu setempat. Mereka mendarat di Bandara Caselle Torino pada Senin pukul 22.23 waktu Italia.

Tuttomercatoweb kemudian mendapatkan gambar rombongan Ronaldo meninggalkan Caselle pada pukul 22.47 waktu Italia atau Selasa (5/5/2020) pukul 03.47 WIB. Ronaldo tidak akan langsung bergabung ke pusat latihan Juventus.

Sesuai peraturan di masa krisis COVID-19, dia harus menjalani karantina selama 14 hari dulu. Jika semuanya lancar dan Juventus juga resmi menggelar latihan lagi mulai 18 Mei, kemungkinan terburuk adalah Ronaldo terlambat satu hari bergabung dengan rekan-rekan setimnya.