cara melihat story ig yang di private tanpa follow

Inilah 5 Cara Melihat Story IG yang di Private Tanpa Follow yang Membuat Stalking Jadi Mudah

Akun Instagram yang di setting private oleh pemiliknya memang membuat penasaran karena story dan feed akun tersebut hanya dapat dilihat oleh followers-nya saja.

Ternyata ada cara melihat story IG yang di private tanpa follow untuk menghilangkan penasaran tadi. Kadang rasa ingin tahu memang sulit dikontrol apalagi jika ternyata pemilik akun tidak membagikan konten secara terbuka.

Ada banyak alasan mengapa seseorang membuat akun Instagramnya dalam mode private dan ini wajar saja. Pada umumnya hal ini dilakukan untuk mendapatkan followers lebih banyak karena dengan menjadi follower saja dapat mengetahui story dan feed yang ada.

Berbagai alasan seseorang tidak mau menjadi follower suatu akun, maka ketika ingin tahu storynya, gunakan cara berikut ini:

1. Pinjam HP Teman

pinjam hape
pinjam hape foto: detik.com

Melihat story Instagram di akun private dapat pula menggunakan yaitu dengan meminjam ponsel orang lain. Maka carilah teman yang telah follow akun yang ingin dilihat,

kemudian pinjam ponselnya untuk menuntaskan rasa penasaran yang ada.

Baca juga :  Instagram Akan Izinkan Posting dari Desktop atau Laptop - AEOmedia

Dengan menggunakan akun milik teman, stalking berhasil dilakukan tanpa ketahuan akun target.

Cara ini juga terbilang menguntungkan sebab kuota yang digunakan adalah beban pemilik ponsel.

Sehingga pastikan untuk menggunakan cara ini sudah mendapat izin dari pemilik ponsel terlebih dahulu, ya!

2. Gunakan Akun Palsu

akun paslu instagram
akun paslu instagram, foto : pinterest

Instagram yang terpasang di satu ponsel dapat digunakan untuk lima akun yang berbeda dan ini menjadi cara melihat story IG yang di private tanpa follow.

Buat second account dengan nama dan foto profil yang tidak mendeskripsikan pemilik akun sebenarnya. Akun baru ini membuat leluasa untuk memfollow akun-akun yang tidak mau difollow tetapi membuat penasaran.

3. Pakai Situs Instalooker.com

Instalooker

Mengintip akun IG milik orang lain dengan mengakses website ini terbilang praktis, sebab tidak perlu repot mengunduh aplikasi atau meminjam ponsel teman lagi.

Langkah-langkah yang harus dilakukan juga tidak terlalu panjang dan terbilang mudah untuk dapat melihat story dan postingan akun private.

Cukup dengan memilih menu Spy now yang ada di laman Instalooker kemudian masukkan akun yang ingin dilihat lalu pilih check now.

Setelah memilih Click here to continue, layar akan menampilkan seluruh konten dari akun target. Sudah tidak penasaran lagi kan apa isi story dan postingan Instagram target?

Baca juga :  Gus Miftah Posting Besek Maulid Ala 'Sultan', Isinya Nasi dan Duit - AEOmedia

4. Manfaatkan Situs Instaspy.net

situs instan spy

Cara melihat story IG yang di private tanpa follow lainnya adalah dengan mengakses website Instaspy.net. Situs ini dapat membuka akun Instagram dalam mode private dan juga mengunduh konten yang ada di akun target.

Jadi, ketika menemukan foto atau video yang dianggap menarik dapat diunduh dan disimpan.

Pertama-tama copy link akun yang akan diintip, kemudian buka situs Instaspy.net dan tempelkan link yang telah disalin pada menu See Private Profile Now dan pilih Want to View.

Dengan cara ini tidak perlu jadi follower untuk dapat melihat story dan konten lain yang ada dalam akun Instagram yang dikunci.

5. Pakai Situs Private Instagram Viewer

Private Instagram Viewer

Satu lagi website yang dapat digunakan untuk melihat story pada akun private. Tampilan website ini sederhana dan cara memakainya pun mudah, hanya dengan masuk ke laman situs ini kemudian isikan nama akun yang ingin dilihat pada kolom yang ada.

Baca juga :  Viral Perempuan Duduk di Depan Rumah Setelah Meninggal 7 Hari - AEOmedia

Tidak perlu menunggu lama, seluruh postingan dan story yang ada pada akun itu sudah dapat dilihat.

Bahkan jika ingin mengunduh beberapa konten yang ada juga bisa.

Tidak heran jika situs ini banyak diakses untuk mendapatkan informasi tentang orang yang diincar sebab dengan situs ini akun terkunci pun dapat dilihat secara bebas.

Cara melihat story IG yang di private tanpa follow tersebut dapat menuntaskan rasa penasaran yang ada dan ini sah-sah saja. Namun, ketika stalking jangan sampai baper dan overthinking, namanya juga media sosial.

Di balik foto yang terpajang, mungkin ada cerita yang hanya diketahui pemilik akun saja.

***

Mau membaca Berita Terbaru saat ini ? Temukan di AEOmedia.com

Leave a Comment