Segera Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Diminta Kembali ke Klub Lamanya - Gilabola.com

Segera Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Diminta Kembali ke Klub Lamanya – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Segera Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Diminta Kembali ke Klub Lamanya – AEOmedia, Beragam Hot News sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Segera Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Diminta Kembali ke Klub Lamanya – AEOmedia.

Selama delapan setengah tahun terakhir ini, Bale menikmati puncak karirnya sementara ia juga harus bertahan di beberapa titik terendah. Pasalnya, statusnya sudah berubah dari seorang pemain reguler menjadi pemain yang tidak banyak berperan dalam kemajuan El Real selama beberapa musim terakhir.

Sejauh musim 2021/22, Bale bahkan lakoni karir terburuknya bersama Real Madrid. Lagi-lagi masalah kebugaran telah mengganggu karir sepak bolanya, dan membuat ia hanya bermain tiga kali untuk Los Merengues, dengan koleksi satu gol saja dalam prosesnya.  Karir Bale di Bernabeu tampaknya makin menurun setelah pergantian tahun.

Baca juga :  Liverpool Kembali Lirik Gelandang Sheffield Incaran Aston Villa - AEOmedia

Saat ini, penyerang berpengalaman itu telah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya di Madrid, dan kemungkinan besar tak akan tanda tangani kontrak baru di klub tersebut. Dengan demikian, Bale kini tinggal menghitung hari di Bernabeu, dan klub tujuan berikutnya bisa sangat familiar baginya, karena Southampton memintanya kembali. Demikian diungkapkan The Hard Tackle.

Ketertarikan The Saints padanya bisa dimengerti, karena Bale dinilai bisa memperbaiki lini serang mereka jika dia sudah kembali bugar. Meskipun ia tak disukai di Madrid, tapi Bale tetap menjadi target transfer yang layak bagi bekas klubnya tersebut, yang berpeluang menggelontorkan banyak uang setelah mereka diambil alih pengusaha kaya asal Serbia, Dragan Solak.

Baca juga :  Manchester City Berpeluang Gaet Mantan Incaran Man Utd - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Segera Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Diminta Kembali ke Klub Lamanya – AEOmedia yang dipublish pada 6 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment