Thursday, June 30, 2022
spot_img

Larangan mudik menjadi momentum pengusaha hotel berbintang tebar diskon besar – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Larangan mudik menjadi momentum pengusaha hotel berbintang tebar diskon besar, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Larangan mudik menjadi momentum pengusaha hotel berbintang tebar diskon besar, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Larangan mudik menjadi momentum pengusaha hotel berbintang tebar diskon besar.

AEOmedia.com – JAKARTA. Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Gumilar Ekalaya menegaskan agar momentum larangan mudik ini dimaksimalkan hotel berbintang untuk menawarkan diskon besar.

“Kita mendorong larangan mudik ini bisa dimanfaatkan menjadi program staycation dengan membuat paket liburan di Jakarta. Menginap di hotel karena di sini hotel-hotel bisa menawarkan dengan yang didiskon cukup murah,” ucap Gumilar dalam konferensi pers daring, Senin (5/4/2021).

Baca juga :  Pasien Suspect Virus Corona Bandung Dirawat Di Ruang Isolasi RS Hasan Sadikin

Dinparekraf DKI berharap adanya kolaborasi dengan PHRI DKI baik itu diskon bagi hotel bintang 5, bintang 4, dan seterusnya. “Karena di kondisi normal biasanya juga hotel menawarkan program diskon karena banyak yang mudik ke daerah,” lanjutnya.

Ketua Badan Pimpinan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta Sutrisno Iwantono menilai larangan mudik semestinya didukung sebagai ikhtiar memutus penyebaran Covid-19. Sutrisno menyatakan dampak ekonomi yang ditimbulkan dari kebijakan melarang mudik juga tidak banyak.

“Kalau mudik ini yang diuntungkan daerah. Walaupun kita lebih suka apabila tidak ada larangan. Tapi kita menyadari problem Covid-19 ini berat maka itu anjuran pemerintah harus diikuti supaya pandem segera selesai,” tuturnya.

Baca juga :  Kota Malang Batasi Wisatawan, Nginap di Hotel Wajib PCR - AEOmedia

PHRI DKI berharap pemerintah untuk bisa menolong sektor hotel dan restoran bangkit dari keterpurukan. Sutrisno meminta pemerintah meringankan beban-beban biaya yang bisa bisa diturunkan seperti listrik, air, pajak, dan lainnya.

“Kita juga berharap pemerintah membantu menstimulasi kegiatan ekonomi. Termasuk kembali melakukan kegiatan yang bisa mendorong permintaan atas kamar hotel dan belanja di restoran,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul “Larangan Mudik, Waktunya Hotel Berbintang Tebar Diskon Besar”

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Larangan mudik menjadi momentum pengusaha hotel berbintang tebar diskon besar Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Baca juga :  Ganjil Genap di Jakarta Tak Berlaku Saat PSBB

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -