Apple Watch Series 4

AEOMedia.com, Gadget – Menurut rumor yang beredar, Apple kemungkinan akan meluncurkan setidaknya dua model smartwatch Apple Watch.

Satu model diharapkan akan menjadi versi andalan dengan spesifikasi high-end, dan model satunya lagi menargetkan pasar low-end dengan harga terjangkau.

Meskipun Apple terus merilis smartwtach baru, perusahaan cenderung menyimpan beberapa model lama untuk dijadikan produk alternatif yang lebih murah.

Perangkat tersebut hadir dalam bentuk Apple Watch Series 3 yang masih ada hingga saat ini. Jika rumor terbaru benar, akan ada model anyar untuk menggantikan Seri 3.

Tidak jelas alasan Apple tak hanya mengganti Seri 3 dengan Seri 5. Lebih jelasnya, kita harus menunggu saat produk diluncurkan.

Model high-end dikabarkan akan hadir dengan fitur-fitur seperti pemantauan oksigen dalam darah, monitor EKG, sensor detak jantung, dan pendukung aktivitas olahraga.

Apple sendiri bukan yang pertama memperkenalkan fitur seperti itu karena fitur serupa sudah lebih dulu diperkenalkan pesaingnya, seperti Samsung.

Jadi, kita lihat saja, mana fitur pemantauan oksigen dalam darah yang paling akurat. Punya Apple atau Samsung?