Dybala

AEOMedia.com, Liga Italia – Paulo Dybala berhasil kalahkan rekan setimnya Cristiano Ronaldo untuk gelar pemain terbaik Liga Italia 2019-2020

Setelah merampungkan kompetisi musim 2019-2020, Serie A juga mengumumkan daftar pesepak bola terbaik yang meliputi Kiper Terbaik, Bek Terbaik, Gelandang Terbaik, Penyerang Terbaik, Pemain Muda Terbaik, serta Pemain Terbaik.

Gelar Kiper Terbaik diraih oleh portiere Juventus, Wojciech Szczesny yang mencatatkan 11 clean sheets musim ini. Untuk gelar Bek Terbaik jatuh kepada palang pintu milik Inter Milan, Stefan de Vrij.

Alejandro “Papu” Gomez yang memimpin Atalanta mengguncang sepak bola Italia dan Eropa dianugerahi gelar Gelandang Terbaik. Ciro Immobile yang menjadi top scorer Liga Italia musim ini dipastikan menyabet gelar Penyerang Terbaik.

Bintang muda Parma yang musim depan akan membela Juventus, Dejan Kulusevski, dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik. Sementara itu, gelar prestisius Pemain Terbaik Liga Italia Tahun Ini diraih oleh Paulo Dybala.

Dybala yang mencetak 11 gol plus 11 assist dari 33 penampilan bersama Juventus menyisihkan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, untuk menyabet gelar Pemain Terbaik Liga Italia 2019-2020.

Berikut daftar pesepak bola terbaik Liga Italia 2019-2020:
Kiper Terbaik: Wojciech Szczesny
Bek Terbaik: Stefan de Vrij
Gelandang Terbaik: Alejandro Gomez
Penyerang Terbaik: Ciro Immobile
Pemain Muda Terbaik: Dejan Kulusevski
Pemain Terbaik: Paulo Dybala