Akhirnya ngaku juga, Mimin: Selama nikah dengan Yosef, saya…

Akhirnya ngaku juga, Mimin: Selama nikah dengan Yosef, saya… – AEOmedia

AEOmedia.com | Berita Terkini : Akhirnya ngaku juga, Mimin: Selama nikah dengan Yosef, saya…, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Akhirnya ngaku juga, Mimin: Selama nikah dengan Yosef, saya…, Kami merangkum Perihal ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Mimin Mintarsih Subang. Foto: Youtube.


Jalaludin Rumi – –

Trending

Istri muda Yosef Hidayah, Mimin Mintarsih akhirnya mulai terbuka mengenai posisinya di Yayasan Bina Prestasi Nasional milik keluarga korban. Dia secara tegas mengatakan, tudingan yang menyebut dirinya pernah menjabat sebagai bendahara atau pemegang anggaran, sama sekali tak benar.

Mimin menjelaskan, dia memang pernah menjabat sebagai bendahara, namun bukan di yayasan, melainkan hanya di sekolah yang berada di bawah naungan badan hukum tersebut.

“Itu pun kerjaan saya hanya menulis, karena yang pegang dan mengurus uang itu kepala sekolah. Itupun hanya berlangsung pada 2009 hingga 2011 lalu,” ujar Mimin Mintarsih, dikutip AEOmedia dari Pikiran-rakyat, Minggu 5 Desember 2021.

Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah

Mimin memastikan, dia hanya bertahan sebentar di Yayasan Bina Prestasi Nasional. Bahkan, setelah menikah dengan Yosef, dia sudah tak pernah terlibat lagi di yayasan tersebut.

“Jadi saya tidak pernah pegang posisi bendahara di yayasan, tetapi di sekolah. Itu beda. Selama nikah dengan Yosef hingga sekarang, saya nggak pernah masuk ke pengurusan di yayasan,” terangnya.

Lebih jauh, Mimin memastikan, hingga sekarang dia tak pernah berniat masuk lagi ke yayasan tersebut. Sebab, dia mengaku tak memiliki kemampuan mengelola yayasan. Sehingga, dia lebih memilih menyerahkannya kepada mereka yang benar-benar mengerti.

“Apalagi, sejak awal anak-anak meminta saya untuk ikut-ikutan di sekolah dan di yayasan,” tegasnya.

Mimin. Foto: Youtube.

Diketahui, sejak pertama kali polisi mengumumkan kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat, publik langsung menaruh curiga terhadap Mimin. Bahkan, hingga sekarang, tudingan tersebut masih tetap ada.

Namun demikian, tuduhan itu hanya berasal dari media sosial alias orang-orang yang tak mengenalnya dengan baik. Sebab, kata Mimin, tetangga di sekitar rumahnya rata-rata peduli. Bahkan, ada yang sering memberinya makanan dan uang bantuan.

“Alhamdulillah kalau di lingkungan, di sekitar rumah, baik, banyak mendukung kami. Kadang ada saudara yang memberikan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari. Ada anak-anak juga tetangga terkadang ada yang memberi uang,” kata Mimin.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Akhirnya ngaku juga, Mimin: Selama nikah dengan Yosef, saya… – AEOmedia yang dipublish pada 5 December 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment