Curhat Wanita Ternyata Punya 50 Saudara Sedarah (tiktok.com/@izzyvn_98)

Ayahnya Pendonor Sperma, Wanita Ini Syok Ternyata Punya 50 Saudara Sedarah – AEOmedia

AEOmedia.com: Ayahnya Pendonor Sperma, Wanita Ini Syok Ternyata Punya 50 Saudara Sedarah, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Ayahnya Pendonor Sperma, Wanita Ini Syok Ternyata Punya 50 Saudara Sedarah, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan, Simak Gan: Ayahnya Pendonor Sperma, Wanita Ini Syok Ternyata Punya 50 Saudara Sedarah.

– – Seorang wanita membagikan kekhawatirannya punya pacar saudara sendiri. Bukan tanpa alasan, wanita ini baru saja mengetahui fakta mengejutkan.


Curhat wanita tersebut dibagikan lewat media sosial TikTok. Wanita bernama Izzy itu ternyata punya paling tidak 50 saudara kandung.


Melansir New York Post, Izzy membagikan ceritanya setelah melakukan tes DNA untuk mengetahui garis keturunannya.

Baca juga :  Curhat Pria yang Dijuluki Kembaran Brad Pitt, Malah Sulit Dapat Pacar - AEOmedia


“Pada 2018, aku melakukan tes DNA untuk mengetahui dari mana aku sebenarnya berasal. Aku mendapat hasilnya dan menemukan bahwa aku ternyata bukan berdarah Italia seperti yang kupikirkan,” tulisnya.

Izzy melakukan tes DNA karena dirinya tidak pernah mengenal sang ayah. Ia tinggal dengan dua orang ibu, sementara ayah biologisnya adalah donor sperma anonim.


Awalnya, Izzy tidak begitu memikirkan hasil tes DNA tersebut. Namun, wanita ini mendapat pesan tak terduga di Facebook.


Curhat Wanita Ternyata Punya 50 Saudara Sedarah (tiktok.com/@izzyvn_98)
Curhat Wanita Ternyata Punya 50 Saudara Sedarah (tiktok.com/@izzyvn_98)

“Aku mendapat pesan dari seorang wanita bertanya apakah aku punya hubungan dengan orang atau keluarga tertentu karena (hasil tes DNA) cocok dengan putrinya,” tulis Izzy.


“Dia lalu bertanya apakah aku bayi hasil donor karena putrinya juga, dan sekarang aku panik karena anaknya mungkin saja saudaraku,” lanjutnya.

Baca juga :  Jatuh Cinta pada Ayah 150 Anak, Kisah Asmara Wanita Ini Dramatis Banget - AEOmedia


Keterkejutan Izzy tak sampai di sana. Setelah berkirim pesan, Izzy diundang ke sebuah grup privat di Facebook.


Rupanya, isi grup tersebut adalah orang-orang yang terlahir dari donor sperma dan punya ayah sama. Total, ada 50 orang anggota di grup tersebut.


Ini berarti, Izzy punya paling tidak 50 saudara sedarah. Selain itu, ada kemungkinan ayah biologis Izzy punya anak lain yang belum tergabung dalam grup.


“Sekarang ada rasa takut terhadap overpopulasi karena jumlah kami yang banyak dan kami mungkin berkencan dengan saudara sendiri,” lanjutnya.


Curhat Wanita Ternyata Punya 50 Saudara Sedarah (tiktok.com/@izzyvn_98)
Curhat Wanita Ternyata Punya 50 Saudara Sedarah (tiktok.com/@izzyvn_98)

Pada video lain, Izzy menjelaskan jika kedua ibunya bertemu pada tahun 1986 dan berkencan. Pasangan sejenis ini lalu memutuskan mendapat donor sperma agar bisa punya anak.

Baca juga :  Perkara Belanjaan Senilai Rp4 Juta, Cewek Ini Amuk Pacar di Mal - AEOmedia


Ibu Izzy hamil anak kembar tiga dari donor sperma tersebut, dan Izzy merupakan satu-satunya perempuan. Namun, Izzy dan kedua saudara laki-lakinya tidak pernah berhubungan dengan sang ayah.


Selain itu, Izzy juga mengungkap bahwa ia dan kedua saudaranya masih tidak akrab dengan 50 orang saudara lainnya.


“Aku merasa tidak nyaman. Ini adalah hal yang tidak wajar,” tutup Izzy.



.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Ayahnya Pendonor Sperma, Wanita Ini Syok Ternyata Punya 50 Saudara Sedarah – AEOmedia yang dipublish pada 5 November 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment