Viral Video Pernikahan, 7 Tahun Pacaran Ditinggal Pacar Ternyata Hoax – AEOmedia

  • Whatsapp
Video Pacaran 7 Tahun, Ceweknya Menikah dengan Teman Cowoknya (TikTok/yunazy_)

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Video Pernikahan, 7 Tahun Pacaran Ditinggal Pacar Ternyata Hoax.

AEOmedia Trending – Video cowok pacaran 7 tahun, tapi ceweknya menikah dengan temannya viral di media sosial ternyata hoax. Video ini sebelumnyya menjadi sorotan netizen akan kebenarannya.

Read More

Video klarifikasi disampaikan langsung oleh pembuat konten di akun TikToknya. “Klarifikasi, abis diserang netizen,” tulis caption @yunazy_ pada video unggahannya, Selasa (3/8).

Baca :  TikToker Sisca Kohl Pakai Kalung Lucu Bentuk Kunci, Harganya Luar Biasa - AEOmedia

“Halo gaes, aku Yuna dari produser Paramedia Indonesia yang juga memiliki akun yang upload video viral banget ini, aku mau kasih kalian memang video ini salah satu adegan film yang dibuat Paramedia Indonesia untuk FTI Umi Tahun ini, video ini sengaja dibuat untuk gimik, niatnya memang untuk gimik, aku gak tahu bakal se-viral ini,” jelas Yuna di unggahannya dikutip AEOmedia Trending, Kamis (5/8).

[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *