Sebelum digugat cerai suami, Tyas Mirasih bicara nafkah: Gak pernah… – AEOmedia

  • Whatsapp
Tyas Mirasih dan suami. Sumber Foto: Wowkeren

AEOmedia.com: Sebelum digugat cerai suami, Tyas Mirasih bicara nafkah: Gak pernah…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Sebelum digugat cerai suami, Tyas Mirasih bicara nafkah: Gak pernah…, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Sebelum digugat cerai suami, Tyas Mirasih bicara nafkah: Gak pernah….

Tyas Mirasih sempat bicara soal nafkah sebelum digugat cerai sang suami, Raiden Soedjono. Tyas bicara soal nafkah saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose pada Maret 2021 kemarin.

Kini, rumah tangga yang dijalin sejak 8 Juli 2017 itu terancam bubar sejak Raiden Soedjono melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Tyas Mirasih digugat cerai suami

Tyas Mirasih digugat cerai suaminya, Raiden Soedjono. Kabar itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Gugatan itu masuk dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS dengan jenis perkara cerai talak. Raiden melayangkan gugatan cerai itu pada hari Selasa, 3 Agustus 2021 melalui ecourt.

Tyas Mirasih dan suami. Sumber Foto: Wowkeren
Tyas Mirasih dan suami. Sumber Foto: Wowkeren

“Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah melansir Detik.

“Sebagai pemohon dalam hal ini memberikan kuasa kepada Dave Advitama S.H., M.H., C.L.A , Bernard Jungjungan, S.H., M.H, Pantas Manalu, S.H, sebagai kuasa hukum dari suami Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo,” ujar Taslimah.

Bicara soal nafkah

Sebelum digugat cerai suaminya, Raiden Soedjono, Tyas Mirasih membahas tentang nafkah dalam rumah tangganya saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose, Rumpi No Secret pada Juli 2021 lalu. Feni menanyakan apakah Tyas menuntut nafkah dari suami dengan nominal tertentu?

“Kak Tyas, pernah enggak sih nuntut sama suami harus ngasih nafkah dengan nominal tertentu tiap bulan, kalau iya ngomongnya gimana?,” tanya Feni Rose melansir YouTube TransTV Official.

Tyas Mirasih. Sumber: Instagram
Tyas Mirasih. Sumber: Instagram

Menanggapi pertanyaan itu, Tyas Mirasih menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menuntut nafkah dari suami dengan nominal tertentu. Pasalnya, sejak awal menikah, wanita 34 tahun itu sudah bekerja.

“Enggak, enggak pernah. Dari awal tuh enggak pernah sih maksudnya gue enggak pernah minta spesifik harus gini harus gitu, karena dari awal menikah juga kan gue udah kerja,” ungkap Tyas Mirasih.

Baik Tyas maupun sang suami memiliki kesepatakan untuk tidak saling melarang keduanya melakukan hal yang disukai selama menikah. Kata Tyas, dirinya tidak pernah perhitungan dengan orang lain.

“Kita udah sama-sama ‘pokoknya kalau kita mau nikah pun gue enggak boleh dilarang menjalani apapun yang gue suka’, termasuk dia. Gue enggak boleh ngelarang dia bermusik atau segala macam. Gue orangnya paling enggak pernah bisa hitung-hitungan sama orang juga,” tuturnya.

Saat ditanya soal pembagian keuangan, Tyas Mirasih enggan menjawabnya. Menurut wanita pemeran Dimsum Martabak tersebut, ia dan suaminya bergantian untuk saling memenuhi kebutuhan hidup.

“Pembagiannya ya gitu, dapur orang mau tau aja lu. Kita lebih ganti-gantian aja, kayak lagi pacaran ya, gitu aja, gue enggak mau nuntut juga,” pungkas Tyas Mirasih.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Sebelum digugat cerai suami, Tyas Mirasih bicara nafkah: Gak pernah… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *