Fakta-fakta Menarik Akun Bu Sri Viral di TikTok – AEOmedia

  • Whatsapp
Bu Sri viral

AEOmedia.com: Kami merangkum berita terbaru ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Fakta-fakta Menarik Akun Bu Sri Viral di TikTok.

AEOmedia Trending – Akhir-akhir ini, nama akun pengguna Ibu Sri menjadi viral di media sosial TikTok. Akun TikTok dengan nama Bu Sri memiliki gelar S,Pd di belakangnya. Lantas netizen TikTok menganggap Ibu Sri adalah seorang guru. Tak sedikit pula akun TikTok lain membuat konten lucu tentang Ibu Sri.

Read More
Baca :  Penyesalan Dokter Kevin yang Bikin Video Dianggap Mesum di Tiktok - AEOmedia

Fakta menarik Bu Sri viral di Tiktok yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial

Awal mula viral di tiktok

Jika anda pengguna media sosial yang satu ini, nama akun Bu Sri mungkin sering masuk fyp kalian. Seperti yang kita ketahui bahwasanya akun tiktok Bu Sri ini selalu muncul di kolom komentar TikTok dan menyita banyak perhatian dari para netizen.

Ciri khas penampilannya mengenakan kerudung berwarna oranye dengan mengenakan kacamata. Bu Sri seringkali berkomentar di berbagai konten milik netizen lainnya. Umumnya dia membahas tentang pelajaran dan tugas di sekolah besok. Hal tersebut juga menjadi bahan candaan lainnya dan saling saut-menyaut di kolom komentar.

Baca :  Wisma Atlet Nyaris Penuh, Dokter: Maaf Ma Kalau Allah Lebih Sayang Aku - AEOmedia

Komentar lucu dari Bu Sri

Tidak hanya satu akun Bu Sri yang berkomentar, namun banyak juga yang mengaku-ngaku Bu Sri dan juga berkomentar serupa yang sedang viral saat ini.

“ Anak-anak jangan lupa besok ulangan MTK! Kalau nilai dibawah 75 akan Ibu panggil ke sekolah karena main tiktok terus,” komentar Bu Sri BK dalam kolom komentar sebuah komentar akun tiktok.

[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *