VW Caddy California

AEOMedia.com, Mobil – Meski terlihat sebagai Caddy biasa, varian California dilengkapi dengan berbagai fitur yang mempermudah untuk kegiatan berkemah. Salah satu yang fitur yang paling penting adalah kasur yang bisa dilipat saat tidak digunakan. Di bagian bawahnya masih bisa menyimpan dua kursi dan juga meja.

Fitur panoramic glass sunroof akan memanjakan Anda saat malam hari. Dengan fitur tersebut, Anda bisa tidur di dalam mobil sambil menikmati bintang. Lampu LED yang disematkan di atas kasur bisa menerangi kabin saat malam hari.

Opsi dapur mini pada VW Caddy California melengkapi keperluan berkemah Anda. Dapur mini terdiri dari kompor dan pelindung angin. Di bagian bawahnya terdapat laci untuk menyimpan berbagai keperluan masak. Fitur ini tentu cocok untuk membuat menu sarapan saat berkemah, seperti mi instan dan kopi panas.

Volkswagen juga mengembangkan tenda modular yang bisa disambungkan dengan van. Saat dipasangkan ke mobil, dua orang bisa tidur di mobil, dan dua lainnya bisa tidur di dalam tenda.

VW Caddy California akan ditawarkan dengan dua model yang memiliki panjang berbeda, yaitu 4.501 mm dan 4.853 mm. Konsumen juga bisa memilih mesin TDI bertenaga 74 Tk atau 120 Tk. Bagi yang senang melibas jalanan ekstrem, terdapat opsi penggerak all-wheel drive.

VW Caddy California direncanakan meluncur akhir tahun ini, sedangkan varian yang memiliki dimensi lebih panjang dijadwalkan mengaspal pada 2021 mendatang.

Volkswagen atau VW merupakan pabrikan mobil asal Jerman. Mobil buatannya terkenal bandel dan juga nyaman untuk digunakan.

Namun, siapa sangka ternyata VW pernah diproduksi di Indonesia pada tahun 1970-an silam. Saat itu Pindad bertanggung jawab untuk memproduksi VW Mitra.