Leroy Sane

AEOMedia.com, Liga Jerman – Leroy Sane resmi meninggalkan Manchester City dan gabung ke Bayern Munchen. Kabar tersebut disampaikan melalui situs resmi City, Jumat (3/7/2020).

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Leroy Sane di episode baru dalam kariernya,” kata manajer Manchester City, Pep Guardiola.

“Leroy Sane menjadi bagian dari periode paling spesial dalam sejarah klub ini dan dia meninggalkan klub dengan doa terbaik dari setiap orang di Manchester City,” imbuh Guardiola.

Oliver Kahn yang kini bekerja sebagai Direktur Bayern Munchen menyambut baik kehadiran Leroy Sane. Ia berharap winger Timnas Jerman itu bisa memberikan pengaruh besar buat The Bavarian.

“Selamat datang Leroy Sane! Kami senang menyambut pemain Timnas Jerman dan winger kelas dunia ke Bayern Munchen. Kami punya gol yang banyak, dan Leroy akan membantu kami meraihnya,” kata Oliver Kahn melalui Twitter pribadinya.

Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, juga memberikan komentar hangat untuk Leroy Sane.

“Sejak kedatangannya sebagai talenta muda empat tahun lalu, kami bangga dengan kontribusi Leroy Sane sejak gabung Manchester City. Dia pergi dengan meninggalkan banyak teman dan kenangan selama waktunya di Etihad,” tutur Begiristain.