Kasus yang menimpa artis kontroversial Nikita Mirzani, berakhir dengan penangguhan penahanan. Nikita terlihat keluar Ruang seksi tindak pidana dengan wajah gembira.

Kejaksaan mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Nikita Mirzani. Hal ini disampaikan oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. “Iya penangguhan penahanan,” ungkap Fitri Salhuteru, di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) sore.

Saat keluar dari ruang pemeriksaan, Nikita Mirzani langsung menggendong anak bungsunya, Arkana Mawardi. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajahnya.

“Happy dong, tapi enggak tahu kalau yang di luar,” kata Nikita Mirzani sembari tersenyum. Untuk diketahui, Nikita Mirzani menjadi . Kasus ini terjadi pada Juli 2018 lalu.

Kala itu, Nikita Mirzani sedang membuntuti mobil yang dikendarai Dipo Latief di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat Dipo menurunkan dua rekannya dari mobil, Nikita tak kuasa menahan amarah.

Ibu tiga anak ini meluapkan emosinya dengan melempar asbak ke arah kening Dipo Latief. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu pun mengalami luka memar di bagian dahi.