Ibrahimovic akhirnya melakukan laga debut bersama dengan tim Italia AC Milan, Striker dari Swedia itu ternyata mampu bermain cantik dengan memberikan gol dan assist setelah Milan Menang besar 9-0.

Debut Ibrahimovic terjadi bukan di laga resmi. Tak lama usai diperkenalkan, pemain 38 tahun itu diturunkan Milan saat menghadapi Rhodense di laga uji coba di lapangan Milanello Sport Centre, Jumat (3/1/2020) waktu setempat.

Dalam laga uji coba itu, Ibrahimovic turut mencetak satu gol usai mendapat assist dari Davide Calabria. Pemain yang sudah mencicipi berbagai liga di Eropa itu gantian memberi assist kepada Hakan Calhanoglu.

Pelatih Stefano Pioli menempatkan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah, diapit Calhanoglu dan Suso. Ketiganya disokong Paqueta, Ismael Bennacer dan Giacomo Bonaventura di lini tengah.

Dalam video yang diunggah Milan, terlihat Ibrahimovic langsung berperan sebagai pemimpin di lapangan dan mampu mengorganisir rekan-rekannya. Di babak kedua, Ibrahimovic diganti Krzysztof Piatek.

Milan total menang 9-0 di laga tersebut. Selain Ibrahimovic, gol dicetak Calabria dan Piatek masing-masing 2 gol, dan satu gol dari Calhanoglu, Paqueta, Rafael Leao, dan Samu Castillejo.

Debut Ibrahimovic di laga resmi diprediksi terjadi di pekan ke-18 Liga Italia. Milan dijadwalkan menghadapi Sampdoria di San Siro, Senin (6/1/2020) dini hari WIB.