Pabrikan elektronik dari Korea Selatan akhirnya kembali bakal merilis produk ponsel terbaru mereka. Setelah lama vakum. Yakni LG G9 yang modelnya telah bocor di internet.

LG G9 mengusung fitur empat kamera di bagian belakang. Gambar juga memperlihatkan desain notch mini yang terlihat di bagian depan.

Dilansir Androidpolice, LG G9 kabarnya memiliki dimensi perangkat 169,4 x 77,6 x 8,8mm. Handset ini konon dilengkapi layar berukuran 6,7 inci atau 6,9 inci.

Tampak notch berbentuk U yang serupa seperti yang ditemukan pada seri G8X. Perangkat ini kabarnya mempunyai pembaca sidik jari di dalam layar. Ada tombol daya yang ditemukan di tepi kanan ponsel.

Sementara pada bagian kiri, terdapat tombol untuk mengatur volume. Di sepanjang tepi bawah adalah speaker, port pengisian USB-C, dan jack headphone 3,5mm.

Ponsel LG terbaru ini memiliki susunan kamera horizontal yang menampung empat lensa dan flash LED. Dengan jumlah lensa yang cukup banyak ini, tampaknya LG akan bersaing dengan ponsel flagship besutan Samsung.

Belum diketahui spesifikasi lain seperti daya pemrosesan, opsi penyimpanan atau memori.