Thursday, June 30, 2022
spot_img

Bikin Melongo, Daihatsu Xenia Dipakai untuk Angkut Motor Matik – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com | Otomotif: Bikin Melongo, Daihatsu Xenia Dipakai untuk Angkut Motor Matik, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Bikin Melongo, Daihatsu Xenia Dipakai untuk Angkut Motor Matik, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Bikin Melongo, Daihatsu Xenia Dipakai untuk Angkut Motor Matik.

Mobil keluarga seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia kerap digunakan untuk mengangkut penumpang dalam jumlah yang banyak.

Kapasitas yang bisa ditampung pada mobil tersebut maksimal 7 orang termasuk sopir. Oleh karena itu, mobil ini identik dengan nama mobil keluarga.

Namun, kadang ada pemiliki yang memaksa mobil seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia digunakan untuk mengangkut barang.

Baca juga :  Nyaman Sunmori Pakai Motor Matik, Asal Perhatikan Hal ini - AEOmedia

Apalagi barang yang diangkut memiliki dimensi yang cukup besar. Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @ekotrabass satu ini.

Dalam video tersebut, terlihat mobil Daihatsu Xenia dipaksa untuk jadi armada angkut motor. Motor yang diangkut identik dengan Yamaha Mio. Cara mengangkutnya pun menjadi sorotan.

Pemilik mobil tidak memasukkan motor Yamaha Mio tersebut ke dalam kabin mobil melainkan mengikatkan pada jok mobil. Jadi, tali diikatkan pada besi tipis yang berada di headrest jok mobil tersebut.


Begini jadinya Daihatsu Xenia dijadikan armada angkut motor (TikTok)
Begini jadinya Daihatsu Xenia dijadikan armada angkut motor (TikTok)

Kemungkinan pemilik melakukan hal ini lantaran ingin membawa motornya ke kampung halaman dengan tetap mengajak keluarga besar. Mobil tersebut nantinya juga bisa membawa kapasitas maksimal yakni sebanyak 7 penumpang.

Baca juga :  The Real Mobil 'Sultan', Lapisan Bodi Pakai Emas dan Batu Akik Mahal - AEOmedia

Video ini pun viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

“Asli dah itu motor diiket pakai tali rapia doang? Takutnya nanti putus talinya,” tulis @Jih***.

“menyalahi aturan = membahayakan diri dan orang lain,” beber @Rat***.

“Talinya lepas motornya ngenain orang bisa dituntut bang. Hati-hati kalau nekat gini,” celetuk @Satriyo N***.

Kesimpulan

Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Bikin Melongo, Daihatsu Xenia Dipakai untuk Angkut Motor Matik Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Baca juga :  Viral Guru Honorer Bergaji Rp350 Ribu Pulang Mengajar Jadi MUA - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -