Viral Napi Rutan Salemba Meronta-ronta saat Ingin Disuntik Vaksin – AEOmedia

  • Whatsapp
Vaksin COVID-19 (Foto ilustrasi)

AEOmedia.com: Kami merangkum Trending ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Napi Rutan Salemba Meronta-ronta saat Ingin Disuntik Vaksin.

AEOmedia Trending – Siapa bilang wajah sangar, tubuh kekar dan dipenuhi banyak tato berani melakukan berbagai macam hal? Ternyata, memiliki wajah menyeramkan, tubuh kekar  dan tato di sekujur tubuhnya bukan jaminan seseorang itu memang benar-benar memiliki nyali yang kuat dan berani.

Read More
Baca :  Terima 83,9 Juta Dosis Vaksin, Masyarakat Diminta Tak Ragu Khasiatnya - AEOmedia

Seperti baru-baru ini viral video kejadian unik yang diunggah oleh  akun Instagram @kabarbintaro. Di mana video tersebut memperlihatkan kejadian unik yang terjadi di rutan Salemba. Sebuah kejadian unik terjadi saat vaksinasi massal warga binaan Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa pagi.

Salah satu napi menjerit histeris bahkan meronta-ronta saat ingin divaksin, hingga membuat repot para petugas vaksinasi. Memiliki tubuh kekar dan penuh tato yang dimiliki sejumlah warga binaan rutan Salemba, ternyata bukan jaminan seseorang berani menghadapi jarum suntik.

Terekam pada video tersebut, salah seorang narapidana dengan wajah sangar dan tubuh penuh tato begitu terlihat panik dan ketakutan saat detik-detik ingin melakukan vaksinasi.  Saking ketakutannya, sang narapidana menangis menjerit sembari menutupi kedua matanya saat ingin disuntik jarum.

Baca :  Kisah Wanita Menikah dengan Narapidana, Rela Pindah demi Menyusul Suami - AEOmedia

[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *