Lukaku Bisa Jadi Pemain Termahal Serie A – AEOmedia

  • Whatsapp
Romelu Lukaku Lelah Menyerah Terus Sepanjang Kariernya

AEOmedia.com: Lukaku Bisa Jadi Pemain Termahal Serie A, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Lukaku Bisa Jadi Pemain Termahal Serie A.

Romelu Lukaku akan menjadi pemain termahal yang pernah dijual oleh klub Serie A jika Chelsea mengontraknya dengan harga lebih dari €105 juta.

Itulah biaya yang dikeluarkan Manchester United untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus pada 2016 lalu.

Pemain asal Prancis itu saat ini menjadi pemain termahal yang pernah dijual oleh klub Italia, diikuti oleh Gonzalo Higuain yang meninggalkan Napoli di bursa transfer yang sama untuk bergabung dengan Bianconeri.

Kembali pada tahun 2001, bintang Juventus Zinedine Zidane menjadi pemain termahal yang pernah dijual oleh klub Italia setelah menyelesaikan kepindahan €77,5 juta ke Real Madrid. Dia sekarang berada di urutan ketiga dalam peringkat khusus ini dan kepindahan Lukaku ke Chelsea akan mendorong pemain Prancis itu ke tempat keempat.

Inter telah menolak dua tawaran dari Chelsea untuk Lukaku. Yang kedua bernilai €100 juta ditambah Marcos Alonso.

Menurut beberapa laporan di Italia dan Inggris, Inter akhirnya bisa saja menjual penyerang Belgia itu dengan tawaran baru dari Chelsea sekitar €120.

Itu akan membuat Lukaku menjadi pemain termahal yang pernah meninggalkan klub Serie A.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Lukaku Bisa Jadi Pemain Termahal Serie A Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *