Gagal ke Roma, Xhaka Perpanjang Kontraknya di Arsenal – AEOmedia

  • Whatsapp
Gagal ke Roma, Xhaka Perpanjang Kontraknya di Arsenal

AEOmedia.com: Gagal ke Roma, Xhaka Perpanjang Kontraknya di Arsenal, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Gagal ke Roma, Xhaka Perpanjang Kontraknya di Arsenal.

Kepindahan Granit Xhaka ke Roma hampir pasti telah gagal dan Arsenal kini siap umumkan perpanjangan kontrak untuk kapten mereka.

Xhaka sebelumnya tampaknya akan bergabung dengan Giallorossi, yang telah melakukan pembicaraan dengan The Gunners selama beberapa bulan.

Pemain berusia 28 tahun itu adalah prioritas transfer José Mourinho untuk memperkuat lini tengah Giallorossi, tetapi Roma dan Arsenal tidak pernah menyetujui biaya transfer pemain, sementara Xhaka sendiri telah setujui kepindahannya ke Giallorossi dalam kontrak personalnya.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan pada hari Minggu bahwa pemain internasional Swiss tidak akan meninggalkan Emirates Stadium dan The Gunners akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak Xhaka.

Fabrizio Romano melaporkan Xhaka akan menandatangani kontrak baru hingga 2025 dan akan menerima kenaikan gaji.

Pengumuman resmi dari The Gunners diharapkan akan segera dirilis, yang berarti Roma harus mencari gelandang baru mereka di tempat lain.

Thomas Delaney dan Teun Koopmeiners telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stadio Olimpico, dengan Mourinho masih mencari gelandang tengah baru.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Gagal ke Roma, Xhaka Perpanjang Kontraknya di Arsenal Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *