Nissan Kicks e-Power

AEOMedia.com, Mobil – Nissan Kicks e-Power resmi meluncur di Indonesia secara virtual. Mobil ini merupakan SUV kompak bertenaga listrik pertama dengan teknologi e-Power.

Teknologi e-Power memungkinkan pengguna mobil untuk menggunakan mobil listrik tanpa menggunakan charger eksternal, dan juga mobil ini dilengkapi teknologi One-Pedal operation.

Indonesia menjadi salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan e-Power. Sistem ini mengandalkan motor listrik sepenuhnya untuk menggerakkan roda.

Sementara itu mesin bensin digunakan untuk mengisi baterai dan mengalirkan listrik untuk motor. Pengaturan waktu yang optimal memastikan mesin bensin hanya bekerja saat diperlukan.

“DNA dan sejarah Nissan yang kaya dibentuk oleh inovasi dan ‘world-firsts’ – hari ini adalah momen penting lainnya dalam perjalanan kami.

Debut all-new Nissan Kicks ePOWER di Indonesia adalah pionir dan solusi inovatif bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara dan efisiensi mobil listrik, tanpa perlu repot dengan charging,” ungkap Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Indonesia.