Lumix G100

AEOMedia.com, Gadget – Panasonic merilis Lumix G100, Panasonic bekerja sama dengan Rollover Reaction, mengajak milenial membuat vlog kreatif di tengah situasi seperti sekarang ini.

Presiden PT Director Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan Panasonic berupaya menghadirkan berbagai inovasi melalui produk terbaik, terutama untuk masyarakat Indonesia.

Dia berharap, kolaborasi Panasonic dengan Rollover Reaction dapat mendorong perkembangan industri kreatif di masa pandemi, sehingga dapat memunculkan peluang baru bagi generasi muda dalam menghasilkan karya.

Sementara itu, Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi mengatakan, Lumix G100 merupakan kamera dengan lensa yang dapat diganti-ganti dan dirancang terutama untuk keperluan vlogging.

“Melalui Lumix G100, Lumix menanamkan teknologi OZO audio dari Nokia, sebagai salah satu keunggulan kamera, sehingga bisa menghasilkan kualitas audio internal yang sangat baik,” kata Agung.

Diperuntukkan untuk mereka yang senang membuat konten atau vlog, Lumix G100 memiliki deretan fitur yang memudahkan pengguna.