Frank Lampard

AEOMedia.com, Liga Inggris – Chelsea dikabarkan galau soal penjaga gawang utama. Mereka siap terjun di bursa transfer, tetapi juga siap mempertahankan Kepa Arrizabalaga sebagai kiper utama.

Chelsea telah menjelma sebagai raja transfer pada awal musim 2020/2021 ini. Mereka punya dana yang melimpah sehingga dengan mudah bisa membeli pemain yang menjadi incaran.

Sejauh ini, Frank Lampard sudah membeli Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Ben Chillwel. Sedangkan, Thiago Silva dan Malang Sarr datang dengan status bebas transfer alias gratis.

Chelsea juga masih punya rencana untuk membeli Kai Havretz dari Bayer Leverkusen. Semua detail terkait transfer pemain 21 tahun sudah tuntas. Hanya menunggu pengumuman resmi dari pihak klub saja.

Kaveh Solhekol menjelaskan bahwa ada banyak keraguan di posisi penjaga gawang Chelsea. Mereka tahu bahwa tidak banyak opsi yang tersedia di bursa transfer. Kepa pun sangat mungkin dipertahankan walau musim lalu tampil buruk.

“Frank Lampard tidak yakin bisa mendapatkan penjaga gawang utama jangka panjangnya, itulah sebabnya Chelsea mencari opsi lain,” kata Kaveh Solhekol.

“Sepertinya Kepa akan bertahan dan berjuang untuk tempatnya, tetapi Chelsea sedang dalam pembicaraan dengan Rennes untuk merekrut Edouard Mendy,” sambung Kaveh Solhekol.

Frank Lampard sangat kecewa dengan aksi yang ditampilkan Kepa musim lalu. Namun, karena Jan Oblak tidak mungkin dibeli, manajer 42 tahun tidak punya banyak opsi. Mendy dinilai belum berada di level atas.