Man City vs Real Madrid

AEOMedia.com, Liga Champions – Kelanjutan Liga Champions musim ini akan dimulai akhir pekan ini. Madrid memiliki tugas berat karena datang ke markas Man City dengan tertinggal 1-2 dari The Citizens di leg pertama.

Sejumlah pemain kunci akan absen pada laga Manchester City vs Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Jumat (7/8) malam waktu setempat.

Madrid juga tidak akan diperkuat kapten tim Sergio Ramos yang harus menjalani larangan bermain setelah mendapat kartu merah di leg pertama. Selain itu Madrid juga tidak bisa memainkan Mariano Diaz yang dinyatakan positif virus corona.

Pelatih Zinedine Zidane kemungkinan besar akan memainkan Eder Militao sebagai pengganti Ramos. Bek asal Brasil itu akan berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan El Real.

“Ini perasaan yang kuat, momen yang unik buat saya. Ramos tidak ada dan saya harus menunjukkan yang terbaik, bermain dengan segala kemampuan,” ujar Militao dikutip dari AS.

Kubu Man City juga tidak akan diperkuat dua pemain. Penyerang Sergio Aguero dipastikan absen karena cedera lutut. Sementara bek Benjamin Mendy harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Pada pertemuan pertama, Madrid sempat unggul lewat gol Isco di leg pertama. Namun, Man City sukses membalikkan melalui Gabriel Jesus dan penalti Kevin De Bruyne.

Daftar Pemain Absen di Manchester City vs Real Madrid
Man City: Sergio Aguero (cedera lutut), Benjamin Mendy (akumulasi kartu kuning)
Real Madrid: Sergio Ramos (kartu merah), Mariano Diaz (Covid-19)