Nicolo Zaniolo

AEOMedia.com, Liga Italia – Fabio Capello, mengaku sangat terkesan dengan talenta muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. Capello menilai Zaniolo memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk sukses di level tertinggi.

“Talenta Roma ini memiliki fisik luar biasa, kekuatan dan kecepatan, dengan kualitas. Dia memiliki potensi untuk tidak hanya memenangkan sepatu emas, tapi sesuatu yang lebih,” ujar Capello kepada Sky Italia.

“Saya sangat menyukai Zanolo, karena ia memiliki segalanya di level tertinggi, kekuatan, kualitas, dan kecepatan. Ada banyak pemain dengan potensi, tapi tidak sepertinya,” jelasnya.

Bahkan, Capello menilai Zaniolo mampu memenangkan Ballon d’Or di masa depan. Tapi, pemain 21 tahun tersebut harus mampu menjaga konsistensinya.

“Saya tidak melihat ada pemain muda sebagus Zaniolo saat ini, jadi ya, saya pikir ia punya potensi memenangkan Ballon d’Or,” tutupnya.

Zaniolo tampil mengesankan untuk Roma sejak didatangkan dari Inter Milan pada 2018 lalu. Ia mencatatkan 14 gol dan 6 assist di semua kompetisi bagi I Lupi.