Chris Smalling

AEOMedia.com, Liga Inggris – Chris Smalling musim ini dipinjamkan Manchester United ke klub Italia, AS Roma. Bek tengah berusia 30 tahun itu jadi pilihan utama dan bermain sebanyak 30 kali di Liga Italia.

Penampilan Chris Smalling cukup memuaskan dan bisa membawa Roma finis di peringkat kelima klasemen. AS Roma pun berniat mempermanenkannya.

Dilansir Daily Star, AS Roma cuma punya uang sebesar 12 juta paun atau setara Rp 230 miliar. Sedangkan Manchester United, mau menjualnya di harga 20 juta paun atau setara Rp 384 miliar.

Negosiasi berjalan alot dan belum menemui titik akhir. Roma cuma bisa kasih duit segitu, tapi Setan Merah mau lebih. Nah tersiar kabar, Manchester United justru ingin memulangkan Chris Smalling. tak ayal, MU butuh amunisi di pos bek tengah dan Smalling dirasa sudah cukup baik melihat penampilannya yang on fire lagi bersama AS Roma.

MU memang sedang berburu beberapa bek tengah. Kalau tidak bisa dapat, mungkin Chris Smalling yang jadi alternatifnya.

Chris Smalling sendiri sudah membela Manchester United sejak tahun 2010. Pria asal Inggris ini sudah mengemas 323 kali penampilan dan merasakan dua kali gelar juara Premier League.

Belum selesai, Manchester United kini diisukan akan melego Chris Smalling ke Inter Milan. MU mau memboyong bek Inter, Milan Skriniar yang berusia 25 tahun.

Mu bakal melego Alexis Sanchez plus Chris Smalling untuk mendatangkan bek tersebut. Akan tetapi, pihak Inter Milan belum membuka suara.

Alhasil, kini nasib Smalling akan ditentukan dalam 24 jam ke depan. Apakah Setan Merah mau menahannya, menjualnya, atau melepasnya untuk mendatangkan pemain baru?